SUARA INDONESIA

Tragis! Kecelakaan Maut di Jalan Raya Trosobo Sidoarjo, Satu Korban Tewas Masih Pelajar 

Amrizal Zulkarnain - 19 March 2024 | 10:03 - Dibaca 2.16k kali
Peristiwa Tragis! Kecelakaan Maut di Jalan Raya Trosobo Sidoarjo, Satu Korban Tewas Masih Pelajar 
Tampak lokasi Lakalantas yang menewaskan seorang pelajar bernama Olivia (17), di Raya Trosobo Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jawa Timur. (Istimewa)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Sebuah kecelakaan lalu lintas yang mengguncang wilayah hukum Polresta Sidoarjo telah menyebabkan duka mendalam dengan satu korban tewas. Selasa (18/3/2024).

Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Senin, 18 Maret 2024, sekitar pukul 15.30 WIB di jalan raya Trosobo, tepatnya di turunan jembatan layang Trosobo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Dua kendaraan terlibat dalam insiden ini, yakni sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi W-3220-NBA yang dikendarai oleh Ine (40) berboncengan bersama putrinya yang bernama Olivia (17) dengan sebuah truk wing box dengan nomor polisi B-9241-PEN yang dikemudikan oleh Heru (46).

Dari informasi yang dihimpun, Korban Ine (40), merupakan warga Perum Quality Residence Blok C-17 Desa Jatikalang Kecamatan Krian, Sidoarjo.

Sedangkan, Sopir truk wing box Heru (46), merupakan warga asal Perum Sri Arum Palem Pare Kediri, Jawa Timur.

Kanit Gakkumdu Lakalantas Polresta Sidoarjo, AKP Ony Purnomo, mengatakan kronologi kejadian menyebutkan bahwa sepeda motor Honda Scoopy dan truk wing box tersebut berserempetan saat keduanya bergerak dari arah timur ke barat. 

Akibat kejadian ini, satu korban tewas, yakni Olivia (17) perempuan berstatus pelajar anak dari korban Ine, yang merupakan penumpang sepeda motor tersebut.

Selain itu, satu orang juga mengalami luka ringan dalam kecelakaan ini, yakni Ine, merupakan orang tua korban meninggal dunia Olivia.

"Kami akan terus mengikuti perkembangan lebih lanjut terkait kecelakaan ini. Semoga keluarga korban diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV