SUARA INDONESIA

Truk Tronton di Tuban Tabrak Pemotor, Satu Orang Tewas

Irqam - 06 April 2024 | 17:04 - Dibaca 3.64k kali
Peristiwa Truk Tronton di Tuban Tabrak Pemotor, Satu Orang Tewas
Ilustrasi kecelakaan. (Foto: Pixabay)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dengan truk tronton terjadi di Jalan Tuban-Widang, Dusun Temangkar, Desa Widang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Sabtu (6/04/2024). Akibatnya, pengemudi sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan bermula ketika truk tronton bernomor polisi H 8128 OC dikemudikan oleh Puji Utomo (50), warga Kelurahan Ngaglik, Kabupaten Bojonegoro berjalan dari arah utara ke selatan.

Saat berjalan, truk tronton ini berusaha mendahului truk gandeng yang berjalan di depannya. Namun bersamaan dari arah berlawanan melaju Honda Vario tanpa dilengkapi surat resmi kendaraan.

Karena jarak sudah begitu dekat, sehingga truk tronton tersebut menabrak sepeda motor yang dikemudikan pelajar berinisial DH (18), warga Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

“Truk tronton ini berusaha mendahului truk gandeng didepannya, lalu kecelakaan dengan sepeda motor Honda Vario,” kata Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Sat Lantas Polres Tuban Iptu Eko Sulistyono.

Akibatnya pengemudi sepeda motor DH tewas di lokasi kejadian usai tertabrak truk tronton tersebut. “Kemudian jenazah dibawa ke RSUD Karang Kembang Babat Lamongan,” tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV