SUARA INDONESIA

Sehari di Lokasi Berbeda, 2 Pemudik Tewas Akibat Kecelakaan Tunggal di Jalan Tol Ngawi

Ari Hermawan - 06 April 2024 | 21:04 - Dibaca 2.06k kali
Peristiwa Sehari di Lokasi Berbeda, 2 Pemudik Tewas Akibat Kecelakaan Tunggal di Jalan Tol Ngawi
Kecelakaan tunggal di Jalan Tol Solo-Ngawi, pada Sabtu (6/4/2024). (Foto: Unit Laka Polres Ngawi, Polda Jatim).

SUARA INDONESIA, NGAWI - Mudik 2024 Tol Solo-Ngawi diwarnai dua kecelakaan tunggal pada Sabtu (6/4/2024). Kecelakaan yang terjadi dalam satu hari di lokasi berbeda itu, mengakibatkan 2 pemudik meninggal dunia.

Kecelakaan pertama terjadi di kilometer 572 Tol Ngawi, tepatnya masuk Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, Jawa Timur. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, sebuah mobil Mazda Biante putih bernopol B 1546 WKE menabrak pembatas jalan tol hingga rusak berat.

Diduga, Dyah Maya Haryani (38), pengemudi mobil mengantuk saat mengemudikan mobilnya dari Jakarta menuju Ngawi. Kecelakaan ini menewaskan satu orang penumpang, Ike Dewi Mayadian (42), dan melukai empat orang lainnya.

Kecelakaan kedua, sebuah mobil jenis Toyota Kijang Innova mengangkut lima penumpang terguling di ruas Tol Solo-Ngawi KM 550 B, masuk Desa Sambirejo, Mantingan, Ngawi. Kecelakaan itu menewaskan satu orang.

Mobil naas itu dikemudikan oleh Christine Kusuma (27), warga Tambaksari, Surabaya, membawa keluarganya melaju dari arah Surabaya menuju Solo untuk berlibur ke Bandung.

Akibatnya Johan Kusuma (30) kakak Christine Kusuma meninggal setelah dilakukan perawatan di Rumah Sakit Widodo Ngawi.

"Kedua peristiwa kecelakaan tersebut, diduga karena sopir dalam kondisi mengantuk," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Ngawi, IPDA Yudhi Yulianto saat dikonfirmasi suaraindonesia.co.id

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV