SUARA INDONESIA

Diduga Lampu Variasi Korslet, Mobil Milik Warga Ngawi Hangus Terbakar

Ari Hermawan - 18 April 2024 | 15:04 - Dibaca 1.18k kali
Peristiwa Diduga Lampu Variasi Korslet, Mobil Milik Warga Ngawi Hangus Terbakar
Penampakan mobil terbakar milik warga Pandansari, Ngawi. (Foto: Ari Hermawan/ Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, NGAWI - Nasib apes menimpa Yuli Ekowati (44) warga Dusun Pandansari, Desa Jururejo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Mobil miliknya jenis Datsun Go yang terparkir di depan rumah hangus terbakar.

Kronologi terbakarnya mobil itu saat pemilik mobil yakni Yuli Ekowati pulang dari mengantar ibunya. Sesampainya di rumah, Yuli mencium aroma kebakaran.

Setelah ia periksa, ternyata asap tersebut keluar dari bawah jok mobil, saat dibuka api sudah membakar jok bagian bawah. Lalu korban mencoba mematikan dengan handuk yang sudah dibasahi air, namun gagal.

Karena panik, korban meminta warga sekitar untuk membantu memadamkan, namun usaha itu tak membuahkan hasil, api pun akhirnya membakar seluruh mobil.

Kapolsek Ngawi Kota AKP Yadi saat dikonfirmasi awak media mengatakan, peristiwa itu terjadi pada siang sekitar pukul 12.00 WIB. Diduga, lampu variasi yang berada dibawah jok mengalami konslet.

"Peristiwa terbakarnya mobil tersebut, dugaan sementara akibat dari lampu variasi yang berada di bawah jok mengalami konslet. Keluar percikan api kemudian menyebabkan mobil itu terbakar," kata Yadi, Kamis (18/4/2024).

Meskipun tidak ada korban jiwa, kejadian itu sempat membuat warga di sekitar lokasi kebakaran berhamburan. Sebab, kebakaran terjadi di lingkungan padat rumah penduduk. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV