SUARA INDONESIA

Tahanan Kasus Asusila di Polres Sampang Meninggal, Sempat Mendapat Perawatan di Rumah Sakit

Hoirur Rosikin - 03 June 2024 | 14:06 - Dibaca 678 kali
Peristiwa Tahanan Kasus Asusila di Polres Sampang Meninggal, Sempat Mendapat Perawatan di Rumah Sakit
Halaman belakang Polres Sampang (Foto; Hoirur Rosikin/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SAMPANG - Tahanan kasus asusila Polres Sampang, RA (32) dilaporkan meninggal. Pemuda asal Gunung Maddah, Kecamatan/Kabupaten Sampang ini ditahan atas kejahatan asusila terhadap anak di bawah umur.

Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Dedy Dely Rasidie mengatakan, tersangka RA memang ditahan atas kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Namun, dalam tahanan ia sakit-sakitan dan sempat mendapat perawatan di rumah sakit. "Ia terkena tumor dan dirawat sejak Sabtu kemarin," ungkapnya, Senin (03/06/2024).

Dedy menceritakan, pada pukul 09.00 kemarin, RA mengeluh sakit. Petugas yang mengetahui hal itu segera membawa RA ke rumah sakit Mohammad Zyn Sampang.

"Saat pengambilan cek sampel darah, hasilnya normal. Lalu pihak dokter melakukan CT scan, atas penurunan kesadaran yang dialami RA," jelasnya.

Berdasarkan hasil CT scan, RA terdiagnosa tumor pada otak yang perlu ditindaklanjuti perawatannya. "Lalu RA dibawa ke ruangan khusus dan dilakukan perawatan intensif. Namun pukul 14.22, RA dikabarkan telah meninggal dunia," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV