SUARA INDONESIA

Wanita 60 Tahun Jadi Korban Tabrak Lari, Polisi di Blitar Buru Identitas Bus dan Mobil

Arik Susanto - 04 June 2024 | 14:06 - Dibaca 810 kali
Peristiwa Wanita 60 Tahun Jadi Korban Tabrak Lari, Polisi di Blitar Buru Identitas Bus dan Mobil
Petugas kepolisian sedang melakukan proses evakuasi jasad korban kecelakaan. (Foto: Susanto/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BLITAR - Warga Blitar Jawa Timur menjadi korban tabrak lari, SRI wanita berusia 60 tahun berdomisili di Desa Sumber, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, dilaporkan meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalan Tanjung Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Selasa (04/06/24). 

Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota Kompol Imam Subechi menyampaikan, kecelakaan yang terjadi di Jalan Tanjung melibatkan kendaraan bermotor, bus dan kendaraan roda empat. Kini petugas kepolisian tengah memburu identitas kendaraan. 

"Jadi awalnya korban ini mengendarai motor melaju dari arah barat, sesampainya di Jalan Tanjung ada sebuah bus yang berhenti yang menurunkan penumpang. Korban berusaha mendahului namun justru terjadi kecelakaan maut," katanya. 

Menurut Kompol Imam, setelah korban mendahului bus, dari arah berlawanan ada sebuah kendaraan roda empat yang melintas dan dari situlah terjadi kecelakaan. Korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian dan bus maupun mobil langsung beranjak meninggalkan tempat. 

"Setelah petugas kepolisian melakukan olah TKP dan memintai keterangan dari warga sekitar, SRI ini menjadi korban tabrak lari. Karena, begitu terdengar suara benturan sudah tidak ada kendaraan yang berhenti melainkan hanya jasad korban tergeletak di tengah jalan dan motornya," imbuhnya. 

Imam menambahkan, atas peristiwa tersebut, kasus laka lantas ini tengah ditangani oleh Satlantas Polres Blitar Kota. Bagi masyarakat yang mengetahui ciri-ciri kendaraan bisa segara melaporkan ke Polsek terdekat demi mengungkap siapa identitas kendaraan bus dan mobil. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV