SUARA INDONESIA

Karyawati Garmen Warga Probolinggo Meninggal Kecelakaan Sepulang Kerja

Lutfi Hidayat - 02 July 2024 | 21:07 - Dibaca 1.20k kali
Peristiwa Karyawati Garmen Warga Probolinggo Meninggal Kecelakaan Sepulang Kerja
Personel Satlantas Polres Probolinggo Kota saat melakulan olah TKP di lokasi kejadian. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, PROBOLINGGO - Kecelakaan lalu lintas menimpa seorang pegawai pabrik garmen di Kota Probolinggo, Jawa Timur, Selasa sore (2/7/2024).

Identitas korban diketahui bernama Kholfiah (24), warga Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

Peristiwa itu terjadi saat korban berkendara menggunakan sepeda motor nopol N 4089 RB. Sesampainya di Jalan Raya Soekarno-Hatta Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan.

Korban melaju dari arah timur ke barat sepulang bekerja di pabrik garmen. Menurut keterangan warga di sekitar lokasi, peristiwa nahas itu secara tiba-tiba.

Korban diduga terjatuh lalu terlindas truk kontainer, tubuh korban tergeletak di jalan dengan luka serius di bagian kepala dan lengan tangan. "Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat, dari timur ke barat," ungkap Yanto, warga setempat.

Jenazah korban lalu dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr. Moh. Saleh, Kota Probolinggo sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.

Suasana duka menyelimuti kamar jenazah setibanya keluarga korban. "Anak saya pulang kerja, lalu dapat kabar seperti ini, semoga yang menabrak dapat segera diproses oleh pihak kepolisian," ungkap Mul, ibu korban. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lutfi Hidayat
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV