SUARA INDONESIA

Petugas Temukan Alat Kontrasepsi dan Sepasang Pelajar di Bilik Bersekat Wisata Pantai Nyamplungsari

Ragil Surono - 05 August 2024 | 20:08 - Dibaca 1.97k kali
Peristiwa Petugas Temukan Alat Kontrasepsi dan Sepasang Pelajar di Bilik Bersekat Wisata Pantai Nyamplungsari
Satpol PP menemukan sepasang pelajar di bilik warung bersekat di kawasan Pantai Nyamplungsari pada saat jam pelajaran sekolah, Senin (5/8/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, PEMALANG – Satpol PP Pemalang menemukan warung bersekat yang diduga sebagai tempat memadu kasih pasangan muda di objek wisata Pantai Nyamplungsari, Petarukan, saat menggelar operasi ketentraman dan ketertiban masyarakat, Senin (5/8/2024).

"Sekitar pukul 10.30 Wib, kami melaksanakan patroli wilayah di objek wisata Pantai Sumur Pandan Nyamplungsari. Kami mendapati satu pasangan (siswa-siswi) yang membolos sekolah," kata Agus Sarwono, Kabid Trantibunmas Satpol PP Pemalang.

Selain mendapat sepasang pelajar yang bolos, Satpol PP juga menemukan alat kontrasepsi di bilik warung bersekat tersebut. "Selanjutnya kami amankan pasangan siswa yang bolos itu biar dijemput oleh pihak sekolah," tuturnya.

Warga pun menyayangkan temuan alat kontrasepsi ini. Di objek wisata ini, ada beberapa warung yang menyediakan bilik bersekat yang diduga disediakan untuk memadu kasih pasangan muda.

Guna menghindari perbuatan asusila, Satpol PP bakal menertibkan beberapa warung ini. Namun sebelumnya, petugas mengimbau lebih dulu agar pemilik mencopot sekat di bilik asmara tersebut secara mandiri. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ragil Surono
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV