SUARA INDONESIA

Rumah di Banjarnegara Terbakar, Seorang Kakek Ikut Terpanggang hingga Meninggal Dunia

Iwan Setiawan - 05 September 2024 | 21:09 - Dibaca 1.43k kali
Peristiwa Rumah di Banjarnegara Terbakar, Seorang Kakek Ikut Terpanggang hingga Meninggal Dunia
Petugas saat mengevakuasi korban kebakaran di Kelurahan Parakancanggah, Kabupaten Banjarnegara, Kamis (5/9/2024). (Foto: Damkar untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Sebuah peristiwa tragis terjadi di Kelurahan Parakancanggah, Kecamatan/Kabupaten Banjarnegara, seorang kakek ditemukan meninggal dunia usai rumahnya dilalap si jago merah, Kamis (5/9/2024) siang.

Kabid Damkar Banjarnegara Freyana Kusuma mengatakan, peristiwa kebakaran terjadi sekira pukul 14:16 wib, korban diketahui atas nama 

Mukhamad Muslimin (74) warga Kelurahan Parakancanggah, Kabupaten Banjarnegara.

"Kejadian berawal dari salah satu cucu korban yang mendengar suara seperti benda jatuh dan ada hawa panas dari dalam rumah bagian belakang, saat dicek ternyata rumah yang Ia tinggali telah terbakar hebat," ujarnya dilansir dari Detik.com.

Warga sekitar bersama petugas Damkar Kabupaten Banjarnegara berusaha  memadamkan kobaran api yang telah membakar isi rumah. Namun warga baru sadar jika didalam rumah tersebut ada korban yang ikut terbakar.

"Usai padam,warga baru menyadari jika korban sedang duduk di kursi ruang tamu saat insiden kebakaran terjadi. Setelah dilakukan evakuasi selanjutnya korban di bawa ke RSUD Banjarnegara," katanya.

Dikatakan Freyana Kusuma, hingga saat ini belum bisa memastikan sebab musabab peristiwa kebakaran yang telah menelan satu korban jiwa di Kelurahan Parakancanggah tersebut.

"Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti, namun ruang tamu dan kamar masih bisa diselamatkan dari kobaran si jago merah," ujarnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV