SUARA INDONESIA

Lakalantas Adu Banteng Sesama Truk di Jombang, Kedua Kendaraan Ringsek

Gono Dwi Santoso - 24 September 2024 | 12:09 - Dibaca 110 kali
Peristiwa Lakalantas Adu Banteng Sesama Truk di Jombang, Kedua Kendaraan Ringsek
Kecelakaan truk muatan ayam dengan truk muatan triplek terjadi di jalan raya nasional Jombang-Surabaya, Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Jawa Timur, Selasa (24/09/2024). (Foto: Satlantas Jombang untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JOMBANG- Kecelakaan adu banteng antara truk muatan ayam dengan truk muatan triplek terjadi di jalan raya nasional Jombang-Surabaya, tepatnya di Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Jawa Timur, Selasa (24/09/2024). Akibat kecelakaan tersebut, kedua kendaraan sama-sama ringsek.

Pengemudi truk muatan ayam yang diketahui bernama Muhammad Yasin (30) warga Desa Codo, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Ia mengalami luka patah pada bagian kaki. Sedangkan kernetnya, Noval Setyawan (20) asal Desa Kidangbang, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang tidak mengalami luka.

Sementara sopir truk muatan triplek, Fathu Rizal Ariyanto (27) asal Desa Pancakarya, Kecamatan Ajung, Jember, hanya mengalami luka ringan.

Tigar Iswanto, saksi mata di lokasi, mengatakan, insiden kecelakaan itu bermula dari kendaraan truk muatan ayam yang melaju dari arah Mojokerto hendak kirim muatan ke Jombang.

Begitu tiba di lokasi, diduga sopirnya mengantuk, sehingga truk mengarah ke kanan melewati pembatas jalan dan masuk ke jalur berlawanan.

Nahas dari arah berlawanan datang truk muatan triplek dan kecelakaan pun tak terhindarkan lagi.

Tigar Iswanto menuturkan, awalnya mobil ayam dari timur (Mojokerto) ke arah Jombang melewati median jalan. Dari situ tabrakan sama mobil triplek adu banteng.

"Evakuasi agak lama karena ada yang terjepit. Kemungkinan ngantuk, langsung loncat ke median jalan,” terangnya.

Sementara akibat insiden itu, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan hingga tiga jam, dan kasusnya kini dalam penanganan unit Gakkum Satlantas Polres Jombang. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV