SUARA INDONESIA

Mayat Bayi Perempuan Terbungkus Plastik Ditemukan di Klinik Purwareja Klampok Banjarnegara

Iwan Setiawan - 22 October 2024 | 07:10 - Dibaca 1.16k kali
Peristiwa Mayat Bayi Perempuan Terbungkus Plastik Ditemukan di Klinik Purwareja Klampok Banjarnegara
Ilustrasi mayat bayi. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Media sosial tengah dihebohkan dengan penemuan seorang bayi di salah satu klinik terkemuka di Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara. Peristiwa ini menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial setelah foto dan video kejadian tersebut tersebar luas.

Humas Klinik Nugroho Aldi membenarkan peristiwa ini dan mengungkapkan, saat ini pihaknya bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menyelidiki kejadian tersebut lebih lanjut.

"Kami sudah melaporkan penemuan bayi ini ke pihak berwajib dan menyerahkan sepenuhnya proses penyelidikan kepada mereka," ujar Aldi, Selasa (22/10/2024) pagi.

Nugroho Aldi mengatakan, bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan oleh seorang petugas kebersihan pada Senin (21/10/2024) sekira pukul 14.00 Wib.

"Saat ditemukan mayat bayi perempuan tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia dan masih lengkap dengan ari-ari, serta terbungkus di sebuah kantong plastik," jelasnya.

Pihaknya juga menepis pemberitaan di media sosial yang mengatakan bahwa terduga pelaku merupakan siswa magang di salah satu klinik terkemuka di Kecamatan Purwareja Klampok tersebut.

"Kami pastikan terduga pelaku bukanlah siswa magang seperti yang tersebar di media sosial dan untuk informasi valid, alangkah baiknya kita tunggu keterangan resmi dari kepolisian," jelasnya.

Hingga berita ini ditayangkan Suara Indonesia masih menunggu rilis resmi dari kepolisian setempat. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV