SUARA INDONESIA

Eri Cahyadi Pasang Target Raih Suara Milenial PSI Hingga 80 Persen

Imam Hairon - 25 September 2020 | 07:09 - Dibaca 1.86k kali
Politik Eri Cahyadi Pasang Target Raih Suara Milenial PSI Hingga 80 Persen
Foto: Kebersamaan Eri Cahyadi dan DPD PSI Surabaya.

SURABAYA - Calon Walikota Surabaya Eri Cahyadi langsung tancap gas usai melakukan pengundian nomor urut dalam rapat pleno terbuka yang digelar KPU Surabaya, Kamis (24/9/2020).

Mantan Kepala Bappeko Surabaya itu, memiliki strategi khusus dalam meraup suara milenial di Surabaya. Sebagaimana yang telah ia sampaikan saat berkunjung ke kantor DPD PSI Surabaya, Jalan Bubutan, Surabaya.

"Kita tahu bahwa PSI ini kumpulan milenial, Insyaallah suara milenial akan tertarik semua karena kekuatan teman-teman PSI," kata dia. 

Tak tanggung-tanggung, Eri menargetkan kepada PSI agar bisa meraih presentase suara sebanyak 80 persen.

"Ini partai yang hebat buat saya. Target suara kalau saya sama PSI 80 persen," pungkasnya.

Ia meyakini, kolaborasi bersama PSI nantinya dapat menjalankan program-program yang memperjuangkan kemaslahatan masyarakat Surabaya.

"Seperti upaya memberantas kemiskinan, penganguran hingga menghindarkan anak-anak Kota Surabaya dari putus sekolah," imbuhnya.

Seirama dengan yang dikatakan Eri, Sekretaris DPD PSI Surabaya, Tjutjuk Supariono bersama seluruh kader partainya akan berjuang meraup suara dominan milenial di Surabaya.

"PSI ingin mas Eri menang. Seperti yang kita ketahui, sektor PSI ini kan millenial yang kenceng (kuat), jadi kita genjot di situ," ujar Tjutjuk yang juga anggota DPRD Surabaya.

Menurutnya, PSI dalam waktu dekat ini segera membentuk tim kampanye. Namun, pembentukan tim kampanye masih berkolaborasi bersama PDIP.

"Kami akam bentuk tim kampanye bersama kawan-kawan PDI dan pastinya kami yakin mas Eri akan jadi Wali Kota Surabaya," bebernya. (lhm)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV