SUARA INDONESIA

Reses DPRD Banyuwangi, Salimi Tampung Aspirasi Masyarakat di Sembilan Desa

Muhammad Nurul Yaqin - 05 October 2020 | 08:10 - Dibaca 2.70k kali
Politik Reses DPRD Banyuwangi, Salimi Tampung Aspirasi Masyarakat di Sembilan Desa
Reses DPRD Banyuwangi Salimi di Desa Balak, Kecamatan Songgon, Minggu (4/10/2020) malam. (Foto: Muhammad Nurul Yaqin/Suaraindonesia)

BANYUWANGI - Ketua Komisi IV DPRD Banyuwangi Salimi dari dapil dua sukses melaksanakan reses masa sidang keduanya di tahun 2020.

Reses tersebut dilaksanakan di sembilan desa di Kecamatan Songgon. Diantaranya Desa Balak, Bayu, Bedewang Bangunsari, Parangharjo, Songgon, Sragi, Sumberarum, dan Sumberbulu.

Kehadiran anggota DPRD Banyuwangi tersebut disambut hangat oleh masyarakat dan mendapatkan apresiasi dari seluruh masyarakat yang telah menunggunya.

Politisi Partai PDI Perjuangan ini mengatakan, dari hasil reses yang dilaksanakannya menyerap banyak aspirasi masyarakat. Namun, diantara penyampaian itu yang menjadi keluhan banyak masyarakat yakni kelangkaan pupuk.

Terkait aspirasi dan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat tersebut, Salimi berjanji akan memperjuangkannya. Bahkan kedepan Salimi memiliki fokus program pada pengembangan ekonomi kerakyatan.

"Untuk periode ini saya fokus pada kerja perbaikan ekonomi kerakyatan. Nanti kita salurkan lewat APBD, lewat Pokir anggota DPRD. Kita anggota DPRD sebagai pelaksana pemerintahan juga harus membantu kesejahteraan rakyat dalam bidang ekonomi kerakyatannya," cetusnya kepada Suara Indonesia usai acara reses di Desa Balak, Minggu (4/10/2020) malam.

Salim menyampaikan, kegiatan reses tersebut merupakan ajang silaturahmi bersama masyarakat yang ada di dapilnya. Mengingat, dirinya sudah dipercaya untuk mewakili suara masyarakat dan harus menjaga amanah itu dengan sebaik-baiknya. 

Pantauan media di lapangan, kegiatan reses DPRD Banyuwangi ini tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat dan membatasi masyarakat yang hadir. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV