SUARA INDONESIA

Ketua Golkar Banyuwangi Kumpulkan Timses se-Kecamatan Kalibaru

Muhammad Nurul Yaqin - 27 April 2022 | 23:04
Politik Ketua Golkar Banyuwangi Kumpulkan Timses se-Kecamatan Kalibaru

BANYUWANGI- Ketua DPD Golkar Banyuwangi Ruliyono kembali mengumpulkan ratusan tim sukses (timses) se-Kecamatan Kalibaru pada Rabu (27/4/2022) malam.

Setidaknya kegiatan itu dihadiri oleh 250 timses pendukung setia Ruliyono yang kini sudah empat periode menjabat di legislatif.

Ruli sapaan akrabnya menyebut, pertemuan tersebut untuk bersilaturahmi dengan para timsesnya yang sudah berjuang bersama sekaligus menjaga kebersamaan yang selama ini telah ada.

"Kegiatan saya kali ini diisi dengan buka puasa bersama, pembagian sarung, doorprize untuk timses sebanyak 250 orang, termasuk penyantunan anak yatim," ucap Ruli.

Ruli menyebut, selain silaturahmi. Kegiatan itu untuk memperkuat para timses agar semakin solid mengawal dirinya di Pileg mendatang.

Kegiatan yang bertempat di BLK Darussalam, Dusun Tegalgondo, Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru itu juga sebagai ajang konsolidasi.

Konsolidasi tersebut merupakan bagian dari pemanasan mesin partai untuk memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024.

"Saya juga memberikan tugas kepada seluruh timses agar bekerja keras dalam mensosialisasikan dan memenangkan Bapak Airlangga Hartarto Presiden 2024," tegas Wakil Ketua DPRD Banyuwangi ini. (*)

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya