SUARA INDONESIA

Serentak di Indonesia, Ribuan Warga Banyuwangi Ikuti Jalan Sehat Partai Golkar

Muhammad Nurul Yaqin - 16 October 2022 | 10:10 - Dibaca 1.84k kali
Politik Serentak di Indonesia, Ribuan Warga Banyuwangi Ikuti Jalan Sehat Partai Golkar
Pelepasan jalan sehat di DPD Partai Golkar Banyuwangi dalam rangka semarak HUT Golkar ke-58 diikuti 1.500 peserta, Minggu (16/10/2022). (Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

BANYUWANGI- Dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun Partai Golkar ke-58, seluruh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar menggelar jalan sehat serentak secara nasional, tidak terkecuali dilaksanakan oleh pengurus Partai Golkar di Banyuwangi.

Total ada 1.500 lebih warga Banyuwangi termasuk kader hingga simpatisan turut memeriahkan acara jalan sehat yang dilepas di halaman Kantor DPD Partai Golkar setempat pada Minggu (16/10/2022) pagi.

Dimulainya Jalan sehat Partai Golkar ini ditandai dengan pelepasan balon berwarna kuning. Ribuan peserta secara langsung dilepas oleh Ketua DPD Golkar Banyuwangi, Ruliyono.

Tidak hanya itu, kegiatan jalan sehat ini juga menyediakan berbagai hadiah dan doorprize menarik, dengan hadiah utama umrah berupa uang tunai Rp 25 juta, hadiah kedua berupa uang Rp 10 juta, hadiah ketiga uang Rp 5 juta.

Selain hadiah utama, DPD Golkar Banyuwangi juga menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya berupa 100 kompor gas, 100 kipas angin, 50 magic jar, 150 setrika, 100 blender, kulkas, sepeda gunung, hingga televisi.

"Total hadiah jika dinominalkan dengan uang kurang lebih sekitar Rp 150 juta," cetus Ketua DPD Golkar Banyuwangi, Ruliyono.

Partai Golkar, lanjut Ruli, menargetkan memecahkan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam pelaksanaan jalan sehat yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia itu.

Selain itu, momen ulang tahun Partai Golkar ke-58 ini dijadikan sebagai komitmen untuk terus bergerak demi kepentingan rakyat. Untuk itu partainya ingin terus melibatkan dan merangkul masyarakat dalam setiap kegiatan.

“Kita mengajak masyarakat untuk terus berpola hidup sehat, dan ini sebagai komitmen Partai Golkar untuk seiring dan penuh kebersamaan,” ujarnya

Menurut Ruli sapaan akrabnya, acara jalan sehat secara serentak ini memiliki sebuah nilai spirit kebersamaan yang ingin dibangun oleh Golkar, sesuai tema yang diusung 'Golkar Menang Rakyat Sejahtera'.

Masih kata Ruli, misi besar yang tidak kalah penting adanya jalan sehat tersebut merupakan upaya konsolidasi Partai Golkar menuju Pemilu 2024.

Kekuatan pasukan Golkar menuju Pemilu 2024 terus dirapatkan, dengan begitu Golkar Banyuwangi optimis dapat meraih kemenangan dalam kontestasi Pemilu mendatang.

"Selain ajang konsolidasi, semua pengurus, kader dan simpatisan kita dorong untuk bergerak dalam memenangkan Pemilu 2024. Saya juga berharap, semoga dengan kegiatan hari ini, bisa mendekatkan Partai Golkar di hati masyarakat," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV