SUARA INDONESIA

Golkar Banyuwangi Sabet Dua Penghargaan Kinerja Terbaik Tingkat Jatim

Muhammad Nurul Yaqin - 04 November 2022 | 16:11 - Dibaca 1.80k kali
Politik Golkar Banyuwangi Sabet Dua Penghargaan Kinerja Terbaik Tingkat Jatim
Sekjen DPP Golkar, Lodewijk F. Paulus saat menyerahkan penghargaan kepada Ketua DPD Golkar Banyuwangi, Ruliyono, Jumat (4/11/2022). (Foto: Muhammad Nurul Yaqin/Suaraindonesia.co.id)

BANYUWANGI - Kerja keras Ketua DPD Golkar Banyuwangi, Ruliyono, bersama jajarannya dibayar tuntas saat acara Bimtek partai Golkar di Surabaya, Jumat (4/11/2022).

Pada pertemuan itu, Golkar Banyuwangi dipanggil maju ke panggung untuk menerima penghargaan kategori kinerja terbaik tingkat Jatim.

Setidaknya ada dua penghargaan yang disabet Golkar Banyuwangi. Pertama pengumpul KTA (Kartu Tanda Anggota) terbanyak dengan jumlah 14.300, kedua penghargaan terbaik di bidang media sosial (medsos).

Penghargaan KTA terbanyak diserahkan langsung oleh Sekjen DPP Golkar, H. Lodewijk F. Paulus. Sementara penghargaan bidang medsos diserahkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M. Sarmuji.

"Alhamdulilah, Golkar Banyuwangi kembali mendapatkan penghargaan untuk KTA terbanyak dan bidang medsos. Semua ini berkat kerjasama seluruh pengurus, PK, hingga Pimdes dan kader partai Golkar secara keseluruhan," ucap Ruliyono, penuh bangga.

Menurut Ruli, sapaan akrabnya, dua penghargaan itu pihaknya persembahkan untuk trio DPD Partai Golkar Jawa Timur. Mulai Ketua M. Sarmuji, Sekretaris Sahat Tua Simanjuntak, dan Bendahara Blegur Prijanggono.

“Karena beliau bertiga punya kelebihan masing-masing,” kata Ruli yang juga Wakil Ketua DPRD Banyuwangi ini, usai menerima penghargaan.

Ruli menyebut, untuk kartu anggota sampai detik ini jumlahnya terus bertambah. Tim Golkar di lapangan terus melakukan pergerakan yang masif.

"Jumlahnya terus bertambah, sekarang sudah tercatat ada 15.000 KTA. Ini menunjukkan bahwa kami Golkar Banyuwangi, serius dalam memenangkan Pemilu 2024 nanti," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : M Ainul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV