SUARA INDONESIA

Ketua DPRD Ngawi: Karang Taruna Punya Peranan Penting Kemajuan Bangsa

Ari Hermawan - 06 March 2023 | 20:03 - Dibaca 1.21k kali
Politik Ketua DPRD Ngawi: Karang Taruna Punya Peranan Penting Kemajuan Bangsa
Ketua DPRD Ngawi saat foto bersama pengurus Karang Taruna Kabupaten Ngawi.

NGAWI - Heru Kusnindar Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ngawi membuka kegiatan Bimbingan Teknis Karang Taruna di Kurnia Convention Hall pada, Senin (6/3/2023).

Dalam kesempatan itu, Heru Kusnindar memberikan pesan kepada peserta Bimtek Karang Taruna agar terus berkarya dan berinovatif dalam membangun bangsa.

"Karang taruna yang rata-rata masih muda, masih sangat produktif untuk melakukan sebuah inovatif dalam membangun bangsa, khususnya di Kabupaten Ngawi," kata Heru Kusnindar.

Lebih lanjut Heru Kusnindar menyampaikan, Karang Taruna mempunyai peranan penting dalam menjaga sebuah kemajuan bangsa, itu terlihat adanya gotong royong di desa yang diprakarsai pemuda pemudi karang taruna.

"Karang Taruna mempunyai peranan penting dalam kemajuan bangsa. Guyub rukun gotong royong di desa, terlihat karang taruna lah yang berada di garis depan," ungkap Heru Kusnindar.

"Maka, ini sangat penting untuk Kabupaten Ngawi. Bahwa karang taruna juga harus aktif dalam mendukung visi misi bupati dan wakil bupati, untuk Ngawi yang lebih maju dan sejahtera bagi masyarakatnya," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV