SUARA INDONESIA

DPC PPP dan GPK Jombang Siap Berkolaborasi Menangkan Pemilu 2024

Gono Dwi Santoso - 03 April 2023 | 23:04 - Dibaca 1.04k kali
Politik DPC PPP dan GPK Jombang Siap  Berkolaborasi Menangkan Pemilu 2024
Ketua DPW GPK Jawa Timur H Mujtahidur Ridho atau yang kerab dipanggil Gus Edo saat memberikan sambutan dalam acara Pendidikan Politik dan Konsolidasi Akar Rumput Menuju Kemenangan Pemilu di 2024,di Gedung Pertemuan Hotel Fatma, jalan Urip Sumoharjo, Jomba

JOMBANG - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) menggelar Pendidikan Politik dan Konsolidasi Akar Rumput Menuju Kemenangan Pemilu di 2024.

Kegiatan ini bertema " Satu Tujuan, Meraih Kemenangan " bertempat di Gedung Pertemuan Hotel Fatma, jalan Urip Sumoharjo, Jombang,Senin (03/04/2023).

Dalam tersebut dihadiri Ketua DPC PPP Kabupaten Jombang Hj Ema Ummiyatul Chusna dan Ketua DPW GPK Jawa Timur H Mujtahidur Ridho atau yang kerab dipanggil Gus Edo beserta sejumlah jajaran pengurus wilayah.

Dalam sambutannya di hadapan para kader GPK Jombang, Gus Edo menekankan bahwa pendidikan politik ini untuk menguatkan komitmen bersama menuju tujuan dan sukses di partai politik, khususnya di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jombang.

"Kader GPK Jombang harus siap maju dan meyakini perjuangan politik yang telah dibangun bersama-sama ini, banyak sahabat, rekan, kawan kita yang aktif selama ini berkomitmen kuat dalam pondasi yang matang, berjuang bersama membesarkan PPP di Kabupaten Jombang," ujar Gus Edo.

Ia menegaskan, PPP Jombang hari ini sudah mempunyai perangkat perjuangan politik yang hampir sempurna. Dimana keterwakilannya di DPRD Jombang, Propinsi, dan Pusat. Bahkan, PPP juga mempunyai Bupati Jombang.

"Pada 2024 nanti, seluruh kader GPK sudah bersiap meraih kemenangan bersama-sama. Untuk itu, kami meminta kader GPK wajib menjadi penghubung aspirasi rakyat. Memberi solusi bagi persoalan-persoalan," terangnya.

Gus Edo menambahkan, GPK bersama badan otonom PPP lainnya berkolaborasi siap menangkan pemilu 2024."Satu komando bersama DPC PPP Jombang, GPK dan banom-banom siap menangkan Pemilu 2024," terangnya.

Sementara itu , Ketua GPK Jombang, Muhammad Ibnu Al Farabi mengatakan kemenangan pada pemilu 2024 itu akan dijalankan dan dibarengi dengan politik yang hasanah dan sportif. Dan berpihak kepada masyarakat dan kemaslahatan ummat.

"Kemenangan dengan cara-cara yang positif, dengan cara-cara yang halal yang tidak merugikan pihak manapun. Maka, GPK harus hadir dan terus bergerak dengan selalu menebarkan kebaikan-kebaikan," ujarnya.

Ia menegaskan bahwa GPK akan selalu siap menjadi benteng bagi keberlangsungan perjuangan politik PPP bersama banom lainnya."Bergerak bersama-sama, meraih kemenangan yang hasanah," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV