SUARA INDONESIA

Ning Juliana Nyaleg Lagi, Songsong Kemenangan Kedua di Pileg 2024

Lukman Hadi - 12 May 2023 | 18:05 - Dibaca 2.30k kali
Politik Ning Juliana Nyaleg Lagi, Songsong Kemenangan Kedua di Pileg 2024
Politisi muda PAN Juliana Eva Wati. (Foto: suara Indonesia.co.id/Lukman Hadi)

SURABAYA - Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Surabaya, Juliana Eva Wati resmi mendaftar kembali di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Perempuan akrab disapa Ning Juliana ini merupakan salah seorang politisi muda yang dimiliki PAN dengan segudang prestasi. Ia pernah menjadi Ning Surabaya periode 2013.

Hingga kini, Ning Juliana masih berstatus Anggota DPRD Surabaya. Ia terpilih setelah berhasil meraih kepercayaan masyarakat pada Pileg 2019 lalu.

Sebagai petahana, tentu dirinya memiliki optimis dua kali lipat mampu terpilih kembali dalam periode selanjutnya.

"Kami meyakini usaha kita dan kerja politik kita akan mendapatkan hasil yang kita harapkan," ujar Juliana ditemui media selepas pendaftaran ke KPU Surabaya.

Meski berstatus petahana, yang secara hitungan kertas lebih diunggulkan, Juliana tidak merasa jumawa. Ia terus fokus melayani kepentingan masyarakat.

"Secara saya incumbent (petahana, red) tentunya program-program akan kita laksanakan. Apapun program tersebut kita upayakan maksimal untuk masyarakat," beber Juliana.

Disinggung soal target perolehan suara di Pileg 2024, ia menegaskan, bakal meraup suara sebanyak-banyaknya melampaui periode sebelumnya. Perlu diketahui, pada Pileg 2019 lalu, Ning Juliana memperoleh 4.495 suara. "Mohon doa restu dan dukungannya," tukasnya.

Sama dengan Pileg 2019 lalu, Juliana Eva Wati bakal tetap maju mengarungi kontestasi politik 5 tahunan ini di daerah pemilihan 2 (dapil dua) Surabaya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV