SUARA INDONESIA

Caleg PAN Dapil VI, Slamet Widodo Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Satria Galih Saputra - 14 May 2023 | 18:05 - Dibaca 1.66k kali
Politik Caleg PAN Dapil VI, Slamet Widodo Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat
Caleg PAN Cilacap Dapil VI, Slamet Widodo (Foto : Galih/suaraindonesia.co.id)

CILACAP - Slamet Widodo (55), pria asal Desa Tritih Lor, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah mencoba peruntungannya dengan mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif DPRD Cilacap pada Pemilu 2024 mendatang. 

Keputusannya itu, tiada lain berniat untuk menyerap aspirasi masyarakat sebagai wakil rakyat dan ambil bagian berkiprah dalam membangun Kabupaten Cilacap. 

"Saya nyaleg karena ingin menyerap aspirasi dari masyarakat sebagai wakil rakyat dan berkiprah membangun Kabupaten Cilacap agar lebih baik dan sejahtera," ungkap Slamet kepada suaraindonesia.co.id, Minggu (14/5/2023). 

Diketahui, Slamet Widodo telah sah terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilacap sebagai Bacaleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) Cilacap pada Jumat (12/5/2023) kemarin. 

Berbekal pengalamannya di dunia politik, Slamet mengaku siap maju bertarung dan berjuang di Pileg 2024.

"Insyaallah saya siap dan amanah, berjuang demi rakyat," kata Slamet, pria paruh baya itu. 

Bacaleg nomor urut 6 dari PAN tersebut, optimis meraih suara terbanyak di Dapilnya yakni Dapil VI meliputi 4 Kecamatan, Jeruklegi, Kesugihan, Maos, dan Sampang.

"Kebetulan nomor urut saya 6 sama dengan daerah pemilihan saya Dapil 6. Mungkin ini suatu pertanda yang baik. Optimis, mudah-mudahan nanti mendapat suara banyak dan menang," ujar Slamet. 

Slamet juga mengaku, bahwa selama ini dirinya telah banyak melakukan pendekatan ke masyarakat melalui blusukan ke masing-masing Desa. 

"Saya cukup lama blusukan ke Desa-desa, mendengar keluhan-keluhan masyarakat seperti petani, penderes, pedagang kecil dan lainnya. Nanti, kalau jadi anggota legislatif, tentu saya akan betul-betul memperjuangkan aspirasi mereka," tegas Slamet. 

Pria kelahiran 1968 dan sebagai kader PAN saat ini berkomitmen memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya para petani dan UMKM di Dapilnya. 

Menurut Slamet, sektor pertanian dan UMKM sangatlah perlu diperhatikan untuk mendongkrak perekonomian masyarakat di Cilacap. 

"Mohon doa restu dan dukungannya, bismillah," ucap Slamet sapaan akrab Slamet Widodo.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV