SUARA INDONESIA

Mulai Panasi Mesin Partai, Kader Gelora se Polman Gelar Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres

Hasan Basri - 18 September 2023 | 08:09 - Dibaca 1.34k kali
Politik Mulai Panasi Mesin Partai, Kader Gelora se Polman Gelar Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres
Pengurus dan kader Gelora Sulawesi Barat foto bersama usai konsolidasi pemenangan pileg dan pilpres di markas pemenangan Kecamatan Wonomulyo. (Dok. Hajrul Malik)

POLEWALI MANDAR, Suaraindonesia.co.id - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Sulawesi Barat (Sulbar) mulai memanaskan mesin persiapan menghadapi pemilihan legislatif (pileg) dan Pilpres 2024.

Partai besutan Muhammad Anis Matta ini menggelar pertemuan seluruh kader se Kabupaten Polewali Mandar (Polman) dalam acara konsolidasi pemenangan pileg dan pilpres.

Pertemuan berlangsung di Mlmarkas pemenangan Partai Gelora Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman,  Minggu 17 September 2023, kemarin.

"Benar kami telah menggelar konsolidasi pemenangan pileg dan pilpres," kata Hairul Malik, Ketua 
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gelora Sulawesi Barat, Senin (18/09/2023).

Menurut Hajrul Malik, tujuan konsolidasi ini tidak lain menyatukan perspektif terkait strategi pemenangan sesuai hasil keputusan rapat koordinasi daerah.

"Kami ingin menyatukan gerak langkah caleg dan struktur untuk pemenangan partai, dan pilpres," ujar Hajrul Malik yang juga sebagai caleg DPR Ri.

Konsolidasi ini, kata dia, tidak hanya akan digelar di Polman, tetapi semua kabupaten di Sulbar.

Ia juga menginstruksikan kepada seluruh caleg dan struktur organisasi sampai pada pengurus tingkat desa dan koordinator TPS untuk memenangkan Prabowo sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Dukungan untuk Prabowo menjadi Presiden pada pemilu mendatang karena sosoknya yang diyakini mampu mengimplementasikan visi misi Partai Gelora di pentas nasional.

Selain itu, misi Prabowo sesuai  cita-cita Partai Gelora membawa Indonesia sebagai superpower baru.

"Dari awal, Gelora Sulawesi Barat memprediksikan dukungan partai akan ke Prabowo," ujar Hajrul Malik.

Dalam pertemuan itu dihadiri seluruh bakal calon legislatif, mulai tingkat provinsi hingga Kabupaten se Sulawesi Barat. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hasan Basri
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV