SUARA INDONESIA

Ganjar Pranowo Hadiri Sholawat Kebangsaan di Semarang

Andi Saputra - 01 January 2024 | 07:01 - Dibaca 1.93k kali
Politik Ganjar Pranowo Hadiri Sholawat Kebangsaan di Semarang
Calon presiden Ganjar Pranowo saat menghadiri sholawat kebangsaan 2024, di Lapangan Desa Jetis Bandungan, Kabupaten Semarang, Minggu (31/12/2023) malam. (Foto: Andi Saputra/Suaraindonesia).

SUARAINDONESIA, UNGARAN - Menjelang refleksi tahun baru 2024 ribuan orang mengikuti sholawat kebangsaan dan doa bersama Gus Ali Gondrong (Abah Ali) beserta Hadroh Semut Ireng (Semarang) yang dilaksanakan di Lapangan Desa Jetis, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (31/12/2023) malam. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo didampingi Bupati Semarang H.Ngesti Nugraha dan Ketua DPRD Kab Semarang Bondan Marutohening. 

Ganjar Pranowo mengatakan Pergantian tahun ini adalah hanya berganti kalender saja yang penting penataan agar bisa memperbaiki diri dan agar menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. 

"Semoga di tahun 2024 bisa memberikan kedamaian kepada masyarakat dan khususnya bagi warga negara Indonesia sama seperti bisa merasakan seperti yang lain serta kemudian mendapat perhatian dari siapapun. 

Menurutnya, di tahun baru ini masyarakat bisa mendapat pekerjaan yang lebih baik lagi dan khususnya harga-harga sembako, beras agar bisa turun harganya dan itu artinya semuanya agar menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. 

"Ini semua agar bisa dijaga serta ditata dengan baik agar tidak bisa terjadi korupsi, maka dari itu semua akan lebih baik terbuka supaya kedepannya agar menjadi lebih baik lagi," jelasnya.

Sementara itu, Gus Ali yang memimpin sholawat menuturkan, Masyarakat supaya tidak saling bermusuhan dalam pemilihan presiden dan wakil presiden di bulan February 2024 nanti. 

"Insya Allah Ganjar-Mahmud agar bisa menjadi presiden di tahun 2024 ini," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andi Saputra
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV