SUARA INDONESIA

Relawan Jatim Beragam Apresiasi Penjelasan Debat Ganjar Sangat Baik

Lukman Hadi - 07 January 2024 | 23:01 - Dibaca 895 kali
Politik Relawan Jatim Beragam Apresiasi Penjelasan Debat Ganjar Sangat Baik
Relawan Jatim Beragam Kota Surabaya menggelar nonton bareng debat Capres ketiga di Jalan Kranggan Gg.V Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya, Minggu (07/01/2024). (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam) antusias menonton bareng (nobar) debat Capres kedua di Jalan Kranggan Gg. V, Bubutan, Kecamatan Bubutan, Surabaya, Minggu (07/01/2024) malam.

Pada nobar kali ini, terlihat semangat Relawan Jatim Beragam serta ratusan masyarakat menyaksikan Capres nomor 3. Meski sempat diguyur hujan, mereka tetap antusias.

Koordinator Dapil 1 Surabaya Jatim Beragam, Bryan Morris Silitonga menyampaikan, situasi hujan tidak menyurutkan semangat masyarakat, sehingga mereka menikmati nobar sampai akhir.

"Suasananya tadi kondusif bisa berjalan dengan baik, dan respon masyarakat juga sangat antusias mungkin karena kesamaan visi misi juga, jadi masyarakat menikmati dari nobar tadi," kata Bryan di lokasi nobar.

Ia menilai, performa Ganjar Pranowo dalam debat tersebut mampu menjawab setiap pertanyaan dengan menyertakan data yang dimilikinya. Selain itu, penjelasan Ganjar juga bisa dipahami dengan baik.

"Pak Ganjar bisa menjelaskan kebutuhan dari keamanan Indonesia secara komperhensif, dan menurut saya warga lokal juga bisa memahami pernyataan dari Pak Ganjar, karena menggunakan bahasa yang sederhana," jelasnya.

Kemeriahan semakin terlihat kala masyarakat peserta nobar memakai Alat Peraga Kampanye (APK) yang diberikan oleh Relawan Jatim Beragam.

"Selain nobar juga kita sempat menjelaskan sedikit visi misi dari Pak Ganjar-Mahfud," ungkapnya.

Debat Capres ketiga ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengusung tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV