SUARA INDONESIA

Jalan Sehat Bersama Ribuan Warga, BRP Cilacap Kampanyekan Prabowo - Gibran

Satria Galih Saputra - 04 February 2024 | 02:02 - Dibaca 2.27k kali
Politik Jalan Sehat Bersama Ribuan Warga, BRP Cilacap Kampanyekan Prabowo - Gibran
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Novita Wijayanti saat mengkampanyekan Prabowo - Gibran di sela-sela kegiatan jalan sehat di Lapangan Ngasem, Bantarsari, Cilacap. (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Ribuan warga di Cilacap, Jawa Tengah antusias mengikuti jalan sehat yang digelar Badan Relawan Prabowo (BRP) Kabupaten Cilacap pada Sabtu (3/2/2024).

Terlihat ribuan warga peserta jalan sehat tersebut berjalan kaki dari Lapangan Gandrungmanis, Kecamatan Gandrungmangu menuju finish Lapangan Ngasem, Kecamatan Bantarsari.

Pantauan di lapangan, usai mengikuti jalan sehat, peserta berkumpul di tengah lapangan untuk menunggu undian doorprize yang telah disediakan oleh panitia sembari menikmati hiburan musik.

Adapun sejumlah doorprize yang disediakan diantaranya kulkas, kipas angin dan lainnya, serta hadiah utama yang dinanti-nanti oleh peserta jalan sehat yakni 10 paket umroh dan 4 unit sepeda motor.

Dalam kesempatan tersebut, BRP Cilacap mengkampanyekan Prabowo - Gibran kepada ribuan warga untuk mendukung paslon nomor urut 2 itu agar menang di Pemilu 2024.

"Tujuan dari kegiatan ini, selain mengajak warga masyarakat untuk berolahraga agar sehat, juga dalam rangka mengkampanyekan Prabowo - Gibran jelang Pemilu 14 Februari 2024," ujar Ketua Badan Relawan Prabowo Kabupaten Cilacap, Edi Santoso.

Edi menegaskan, BRP Cilacap mendukung penuh dan siap memenangkan paslon Prabowo - Gibran di Kabupaten Cilacap.

"Kami siap mensukseskan Prabowo - Gibran menang 1 putaran pada Pemilu nanti. Dan melalui kegiatan ini, diharapkan Prabowo - Gibran mendapat dukungan banyak dari warga masyarakat," kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Cilacap ini.

Sementara Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Novita Wijayanti berharap melalui kegiatan tersebut, dapat mensupport suara Prabowo - Gibran naik signifikan di Kabupaten Cilacap.

"Jadi kita melakukan kampanye bersama, bahwa program Prabowo - Gibran serius tapi kita laksanakan dengan happy, santai dan riang gembira serta memberi kebahagiaan berupa hadiah kepada warga masyarakat melalui kegiatan ini," kata Novita.

"Dan kami mulai dari Partai Gerindra, beberapa partai pendukung, kemudian BPR yang didalamnya Ormas Pemuda Pancasila fokus bagaimana pencapresan Prabowo - Gibran bisa menang di Cilacap, Jawa Tengah dan secara Nasional. Optimis menang 1 putaran," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV