SUARA INDONESIA

Sukses di Pemilu 2024, Ruliyono Dorong Airlangga Kembali jadi Ketum Golkar

Muhammad Nurul Yaqin - 25 March 2024 | 16:03 - Dibaca 480 kali
Politik Sukses di Pemilu 2024, Ruliyono Dorong Airlangga Kembali jadi Ketum Golkar
Ketua Golkar Bayuwangi, Ruliyono, saat menerima penghargaan Legislator Peduli Masyarakat Miskin. (Foto: Dok. Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Ruliyono, mengutarakan dukungannya terhadap Airlangga Hartarto agar kembali jadi Ketua Umum Golkar.

Hal ini disampaikannya Ruli, setelah suksesnya Partai Golkar dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 

Perolehan suara Golkar pada Pileg 2024 merupakan capaian paling menggembirakan sejak Pemilu 2004 silam.

Golkar unggul di berbagai daerah pemilihan (dapil) di tanah air. Partai berlambang pohon beringin itu hanya kalah oleh PDIP sebagai partai pemenang pileg.

Menurut Wakil Ketua DPRD Banyuwangi ini, prestasi mentereng pada Pileg 2024 ini tidak lepas dari peran dan kerja-kerja politik dari Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Golkar.

“Saya memandang Bapak Airlangga Hartarto sangat pantas untuk kembali memimpin Partai Golkar,” ucapnya, Senin (25/3/2024).

Satu-satunya legislator di Banyuwangi penerima penghargaan Tokoh Inspiratif Peduli Masyarakat Miskin ini menyebut, dukungan itu sejalan dengan arahan Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M Sarmuji.

“Kami melihat bahwa di bawah kepemimpinan Pak Airlangga, Partai Golkar telah menunjukkan kinerja yang positif dan berhasil meraih kepercayaan masyarakat. Oleh karena itu, kami mendukung beliau untuk kembali memimpin partai ini," harapnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV