SUARA INDONESIA

Paparkan Program, PPP Banjarnegara Ajukan Tiga Calon Bupati ke Pengurus Pusat

Iwan Setiawan - 15 June 2024 | 20:06 - Dibaca 618 kali
Politik Paparkan Program, PPP Banjarnegara Ajukan Tiga Calon Bupati ke Pengurus Pusat
Bakal calon bupati yang diajukan ke DPC PPP Banjarnegara ke DPP pusat. Dari kiri, Amalia Desiana, Bugar Wijiseno dan Fahmi Umar Irawan. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Banjarnegara prakarsai penyampaian Program kerja atau Visi dan Misi Bakal Calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati 2024-2029 di Surya Yudha Sport Center, Sabtu (15/6/2024).

Ketua DPC PPP Banjarnegara, Edy Purwanto mengatakan, penyampaian visi dan misi Bacabup itu untuk menentukan rekomendasi kandidat Balon Bupati agar bisa semakin mantap menentukan dukungan pada Pilkada 2024.

"Ada 11 calon yang telah mendaftarkan di DPC PPP, namun yang dipandang serius hanya tiga yakni Dr Amalia Desiana, Dr Bugar Wijiseno dan Fahmi Umar Irawan, sifatnya kita hanya memfasilitasi saja, yang menentukan rekomendasi pusat atau DPP PPP," katanya.

"Dari tiga Bacalon bupati nanti yang mendapatkan rekomendasi dari pusat dan terpilih, harus bersama-sama membesarkan partai pengusung terutama PPP," imbuhnya.

Ketua Desk Pilkada PPP Banjarnegara, Hasanudin mengatakan, 11 yang mendaftar di DPC PPP, dua diantaranya tidak mengembalikan formulir, selanjutnya 9 balon tersebut diseleksi dan yang mempunyai bobot hanya tiga.

"Pada saat dilaksanakan uji kelayakan dari 9 Balon bupati yang layak hanya tiga, maka ketiganya ini yang akan kami ajukan ke pusat untuk mendapatkan rekomendasi," katanya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV