SUARA INDONESIA

PKS Dukung Bupati Petahana di Pilkada Pemalang 2024, Targetkan Raih 70 Persen Suara

Ragil Surono - 29 August 2024 | 15:08 - Dibaca 1.21k kali
Politik PKS Dukung Bupati Petahana di Pilkada Pemalang 2024, Targetkan Raih 70 Persen Suara
Relawan PKS dalam acara flashmob pengenalan partai ke masyarakat. (Foto: Istimewa )

SUARA INDONESIA, PEMALANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan kemenangan besar dalam Pilkada Kabupaten Pemalang pada November mendatang, dengan target perolehan suara sebesar 70 persen.

Hal ini disampaikan oleh ketua DPD PKS Pemalang, Suwarso, pada acara pendaftaran cabup dan cawabup di Stadion Mochtar Sirandu Pemalang, Jawa Tengah.

Suwarso menginstruksikan kepada para pengurus dan kader serta simpatisan PKS untuk berjuang maksimal di lingkungannya masing-masing. Pada saat deklarasi dukungan terhadap pasangan Mansur Hidayat yang sekarang masih menjabat sebagai Bupati Pemalang, untuk kembali maju dalam pilkada nanti, berpasangan dengan Muhammad Bobby Dewantara.

"Target kita 70 persen suara pemilih untuk mendukung pasangan Mansur-Bobby. Insyaallah bisa tercapai asal semua pendukung dan pasangan calon harus saling bersinergi,” tutur Suwarso, Kamis (29/8/2024).

Lebih lanjut, Suwarso menuturkan, sinergisitas antara kader partai dan pasangan calon kepala daerah sangat penting untuk mencapai target tersebut.

“Insyaallah, dengan kerjasama yang solid, kita optimistis target 70 persen suara dapat diraih,” katanya.

Acara deklarasi pasangan Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara, sepakat mengusung tagline Mas-Boy sebagai nama tim, bertujuan untuk menyamakan visi dan misi para pengurus dan kader serta simpatisan PKS di Pemalang.

Deklarasi dihadiri oleh Dewan Pakar DPP PKS Rizal Bawazier yang juga anggota DPR RI terpilih. Juga hadir Ketua DPW PKS Provinsi Jawa Tengah, serta ratusan kader dan simpatisan partai berlambang bulan sabit tersebut.

Diketahui, Pasangan Calon Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara, didukung beberapa koalisi partai. Yaitu, PKS, PPP, PDIP, PAN, Gerindra, Demokrat dan Partai Garuda. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ragil Surono
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV