SUARA INDONESIA

Mendaftar ke KPU Kota Probolinggo, Paslon Habib Hadi-Zainal Arifin Siapkan Program Satu Keluarga Satu Sarjana

Lutfi Hidayat - 30 August 2024 | 08:08 - Dibaca 1.17k kali
Politik Mendaftar ke KPU Kota Probolinggo, Paslon Habib Hadi-Zainal Arifin Siapkan Program Satu Keluarga Satu Sarjana
Paslon Habib Hadi-Zainal Arifin menunggu pemeriksaan berkas pendaftaran di KPU Kota Probolinggo. (Foto: Lutfi Hidayat/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, PROBOLINGGO - Habib Hadi Zainal Abidin dan Zainal Arifin, Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo ketiga yang melakukan pendaftaran ke kantor KPU.

Paslon Pilkada yang diusung PKB, PKS dan PPP ini mendatangi kantor KPU pada Kamis malam (29/8/2024). Habib Hadi-Zainal Arifin diantar oleh ribuan pendukungnya dengan mengendarai sepeda motor dan berjalan kaki. 

Setibanya di kantor KPU, pendukung Habib Hadi-Zainal Arifin memecah jalan dan menempati sisi kiri dan kanan jalan. Sedangkan pada bagian tengah jalan dikosongkan untuk dilalui paslon wali kota dan wakil wali kota mereka.

Paslon Habib Hadi-Zainal Arifin masuk ke kantor KPU Kota Probolinggo untuk menyerahkan berkas pendaftaran. Keduanya memakai pakaian khas Pendalungan Kota Probolinggo.

"Dari sekian banyak, satu misi yang akan saya sampaikan. Kami memiliki program satu keluarga satu sarjana. Ini bertujuan agar di dalam satu keluarga itu ada yang diandalkan," ungkap Habib Hadi saat konferensi pers.

Soal perolehan suara pada kontestasi Pilkada Kota Probolinggo ini, Paslon Habib Hadi-Zainal Arifin sama sekali tidak memiliki target, mereka memilih pasrah dan menyerahkan semuanya kepada masyarakat Kota Probolinggo.

"Masyarakat di Kota Probolinggo sudah pintar semua, masyarakat juga bisa menilai selama saya memimpin di periode sebelumnya, yang mana semua visi misi saya sudah terpenuhi, salah satunya rumah sakit Arrozy," ungkapnya.

Berbeda dengan Habib Hadi-Zainal Arifin, Ketua DPC PKB Kota Probolinggo Abdul Mujib, justru menargetkan perolehan suara di atas 70 persen.

"Ya, di atas 60 atau 70 persen lah untuk perolehan suara Habib Hadi dan Zainal Arifin nanti. Kami juga meminta maaf kepada pengguna jalan yang merasa terganggu karena sempat macet tadi," ungkapnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lutfi Hidayat
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV