SUARA INDONESIA

Tepati Janjinya, Abisai Rollo Serahkan Bantuan Uang Tunai untuk Pembangunan Musala di Tanah Hitam 

Mustakim Ali - 20 September 2024 | 22:09 - Dibaca 148 kali
Politik Tepati Janjinya, Abisai Rollo Serahkan Bantuan Uang Tunai untuk Pembangunan Musala di Tanah Hitam 
Abisai Rollo saat menyerahkan bantuan kepada pengurus Musolah Jabal Hikmah Tanah Hitam, Jumat (21/09/2024).

SUARA INDONESIA, JAYAPURA - Bakal Calon Walikota Jayapura, Abisai Rollo, kembali melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan jemaah Musala Jabal Hikmah Tanah Hitam Distrik Abepura, Kota Jayapura, Jumat (21/09/2024).

Abisai Rollo mengaku pernah memberikan janji kepada jemaah Musala Jabal Hikmah dan kini dia hadir untuk memenuhi janjinya tersebut.

“Waktu peletakan batu pertama pembangunan Musala Jabal Hikmah ini saya diundang. Waktu itu saya berjanji untuk memberikan bantuan pembangunan musala ini,” ujar Abisai Rollo, di hadapan jemaah Musala Jabal Hikmah di sela kunjungannya tersebut.

Dalam kesempatan itu, Abisai Rollo langsung menyerahkan bantuan uang tunai kepada pengurus Musala Jabal Hikmah.

“Hari ini saya datang selain menjalin silaturahmi dengan masyarakat juga memberikan sedikit dukungan, diharapkan pembangunan Musala Jabal Hikmah bisa berjalan lancar,” ungkapnya.

Tidak lupa, Abisai Rollo menitipkan pesan persatuan dan kerukunan, agar Kota Jayapura ini bisa aman dan nyaman bagi semua orang.

“Saya juga berpesan kepada semua masyarakat untuk kita saling menghargai, jaga persatuan dan kesatuan, jaga kerukunan Umat beragama, sehingga Kota Jayapura ini menjadi tempat paling nyaman untuk kita semua,” tuturnya.

Pengurus Musala Jabal Hikmah, Ramlan, bersama rekan-rekannya menyampaikan apresiasi atas dukungan dari Ondoafi Skouw Yambe yang juga mantan Ketua DPRD Kota Jayapura itu.

“Atas nama keluarga besar jemaah Musala Jabal Hikmah saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Abisai Rollo yang telah memberikan perhatian dalam pembangunan musala kami ini,” tuturnya.(*)


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV