SUARA INDONESIA

TM FIRE Deklarasi Dukung Firman dan Eri Jadi Bupati Karimun 2024-2029

Syahid Bustomi - 21 September 2024 | 00:09 - Dibaca 136 kali
Politik TM FIRE Deklarasi Dukung Firman dan Eri Jadi Bupati Karimun 2024-2029
Ketua relawam TM FIRE, Daud Solihin (baju putih) saat membaca naskah deklarasi mendukung dan memenangkan paslon Firman-Eri sebagai Bupati Karimun, di Hotel Selat Gelam, Jumat (20/9/2024) malam. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, KARIMUN - Relawan pendukung pasangan calon (paslon) Bupati Karimun, Muhammad Firmansyah - Eri Suandi, menggelar deklarasi di meeting room hotel Selat Gelam, di Kompleks Pelabuhan Selat Gelam, Jalan Nusantara, Kelurahan Tanjungbalai Kota, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Jumat (20/9/2024) malam.

Ratusan relawan yang yang tergabung dalam TM FIRE (Terus Maju Firman-Eri), terdiri dari berbagai profesi dan generasi itu, diketuai oleh Daud Solihin, dan sudah membentuk jaringan di tingkat kelurahan dan desa.

Deklarasi tersebut juga dihadiri langsung oleh Calon Bupati Karimun, Muhammad Firmansyah, yang berkesempatan menyampaikan sekilas tentang program yang akan dilaksanakan saat terpilih sebagai Bupati Karimun nanti.

Menurut Firman, ada 10 program yang menjadi prioritas yang akan dilaksanakan, ini merupakan hasil dari amatan secara langsung situasi dan kondisi Kabupaten Karimun sejak 2 tahun lalu.

"Pengamatan itu menjadi acuan bagi kami untuk memperbaiki kekurangan dan melengkapinya, sehingga bisa menjangkau kebutuhan masyarakat di tingkat paling bawah. Salah satunya berobat ke rumah sakit, cukup dengan KTP dan pengadaan 1.000 SIM gratis setiap tahun, di samping program unggulan lainnya," kata Firman.

Sementara itu, Ketua Relawan TM FIRE, Daud Solihin menyatakan, para relawan siap memenangkan pasangan Firman dan Eri dan mengklaim mampu mendulang suara besar di setiap TPS.

"Dengan menjual 10 program unggulan pasangan Firman-Eri, akan kami tawarkan kepada masyarakat. Selain meyakinkan masyarakat, bahwa calon bupati kita sudah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di pemerintahan. Paling tidak kita jangan sampai salah menentukan pilihan," ujar Daud.

Daud juga mengatakan, 10 program unggulan yang ditawarkan Firman-Eri, memang dibutuhkan masyarakat, karena menjadi kebutuhan dasar bagi kalangan masyarakat bawah yang ada di pesisir maupun pinggiran kota. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syahid Bustomi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV