SUARA INDONESIA

Puluhan Ribu Orang Penuhi Sisi Luar Stadion Wilis Kota Madiun, Ramaikan Jalan Santai Relawan Bonnie Bagus

Prabasonta - 21 September 2024 | 18:09 - Dibaca 1.06k kali
Politik Puluhan Ribu Orang Penuhi Sisi Luar Stadion Wilis Kota Madiun, Ramaikan Jalan Santai Relawan Bonnie Bagus
Bonnie Laksmana saat jalan santai bersama masyarakat Kota Madiun, Sabtu (21/9/2024). (Foto: Ery Pramudya/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MADIUN - Sekitar 40 ribu warga Kota Madiun mengikuti jalan santai bersama relawan Bonnie-Bagus (Bonus), Sabtu (21/9/2024) pagi. Acara itu digelar di halaman luar Stadion Wilis, Kota Madiun, Jawa Timur.

Pasangan Bonus merupakan salah satu kontestan dari tiga pasangan calon kepala daerah yang maju di pilkada serentak 2024 Kota Madiun.

Jalan santai yang menempuh jarak tiga kilometer terlihat tidak ada putusnya mulai start hingga finish. Karena banyaknya masyarakat Kota Madiun yang mengikuti jalan santai.

Kepada SuaraIndonesia.co.id, Bonnie Laksmana mengatakan, bersama Bagus Rizki, ia diundang oleh relawan Bonus untuk menghadiri jalan santai bersama masyarakat Kota Madiun .

"Sangat luar biasa. Masyarakat Kota Madiun sangat antusias untuk kegiatan sekarang ini. Karena rela datang ke tempat ini karena untuk mendukung Bonus," kata Bonnie.

Ada sekitar 40 ribu masyarakat yang hadir dalam acara ini, sebab info dari relawan ada sekitar lima puluh ribu tiket peserta jalan santai.

“Tadi saya keliling Stadion Wilis mulai dari panggung hingga ke jalan raya menyapa warga semuanya. Ternyata penuh, padat lautan manusia," ucapnya.

Ditanya optimisme kemenangan di pilkada nanti, Bonnie melihat banyaknya antusiasme masyarakat Kota Madiun yang mendukung Bonus seperti ini, ia mengaku optimistis. “Atas izin Allah, insyaallah Bonus menang," tutupnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV