SUARA INDONESIA

Luluk Hamidah Konsolidasi di Tuban, Bahas Strategi Pemenangan Pilgub Jatim

Irqam - 21 September 2024 | 20:09 - Dibaca 1.10k kali
Politik Luluk Hamidah Konsolidasi di Tuban, Bahas Strategi Pemenangan Pilgub Jatim
Konsolidasi pemenangan Pilgub Jatim 2024 oleh Bakal Calon Gubernur Jatim Luluk Nur Hamidah bersama kader PKB Kabupaten Tuban. (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Bakal Calon Gubernur Jawa Timur (Jatim) Luluk Nur Hamidah menggelar konsolidasi pemenangan bersama kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tuban di Grand Javanilla, Sabtu (21/09/2024).

Konsolidasi dalam tajuk “Dialog Kebangsaan Kaderirasi dan Kepemimpinan” ini membahas strategi pemenangan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim (LUMAN) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2024.

Usai konsolidasi, Luluk meminta agar seluruh kader PKB di Kabupaten Tuban ini langsung bergerak cepat mensosialisasikan pasangan LUMAN ke masyarakat. Ia optimis di Bumi Wali mampu meraup suara tertinggi.

“Kita punya para kader-kader hebat yang bisa menyampaikan LUMAN ke masyarakat Tuban. Target kemenangan minimal 57 persen untuk di Tuban,” kata Luluk kepada wartawan.

Jika nantinya terpilih di Pilgub 2024, dikatakan Luluk, pasangan LUMAN berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan para petani dan nelayan. Langkah tersebut diwujudkan melalui kebijakan pendampingan dan memberikan fasilitas.

“Kesejahteraan nelayan dan petani akan kita prioritaskan. Dengan cara memberikan pendampingan dan fasilitasi serta harus ada pihak yang kita hadirkan sehingga nanti bisa  menjadi offataker,” ungkapnya.

Tak hanya kesejahteraan nelayan dan petani, Luluk juga akan fokus membenahi jalur logistik di wilayah Kabupaten Tuban. Hal ini supaya Tuban bisa menjadi satu kesatuan ekosistem dari kekuatan pusat logistik yang ada di Jawa Timur.

“Lalu tugas kami sebagai pemerintah tentunya apabila saya jadi Gubernur akan memberikan ruang dan fasilitasi semua sumber daya yang ada di Tuban ini bisa di maksimalkan,” tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV