SUARA INDONESIA

Darma Lelepadang Jadi Ketua Tim Relawan Pasangan Visi di Pilkada Tana Toraja

Yudi Kurniawan - 21 September 2024 | 23:09 - Dibaca 292 kali
Politik Darma Lelepadang Jadi Ketua Tim Relawan Pasangan Visi di Pilkada Tana Toraja
Victor Datuan Batara (kiri) dan John Diplomasi (tengah) menyerahkan SK ketua tim relawan kepada Kombespol (Purn) Darma Lelepadang (kanan) di dampingi anggota partai pengusung, Sabtu (21/09/24) (Foto : Yudi Kurniawan/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TANA TORAJA - Kombes Pol (Purn) Darma Lelepadang, dipercaya menjadi Ketua Tim Relawan Pasangan Victor Datuan Batara-John Diplomasi (Visi) di Pilkada Tana Toraja 2024.

Surat keputusan diserahkan oleh Victor Datuan Batara kepada Darma Lelepadang saat pertemuan konsolidasi tim Visi di Tongkonan Layuk Lempangan, Bungin, Tana Toraja, Sabtu (21/09/24).

Darma Lelepadang merupakan Ketua Relawan Kita Prabowo (Kipra) Tana Toraja. Victor yakin, Darma Lelepadang bakal membawa Pasangan Visi menang di Pilkada Tana Toraja. Dia menyebut, ketua tim relawan itu memiliki pengalaman yang banyak.

"Pak Darma Lelepadang merupakan tokoh masyarakat Tana Toraja. Tentu dengan modal ini, lebih mudah membawa Victor dan John menjadi pemenang," sebutnya.

Semetara itu, Darma Lelepadang usai serah terima SK ketua tim relawan, mengatakan, akan menjalankan amanah yang telah dipercayakan oleh Pasangan Visi sebaik-baiknya.

"Saya akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya untuk Tana Toraja yang lebih maju dan lebih baik kedepan. Saya tahu Pak Victor dan John ini adalah sosok pemimpin yang betul-betul serius untuk memajukan program-program visi dan misinya kedepan untuk menuju Indonesia emas tahun 2045," ucapnya.

Selain Victor Datuan Batara dan John Diplomasi, ada pasangan lain yang maju di Pilkada Tana Toraja 2024, yakni Zadrak Tombeg dan Erianto. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yudi Kurniawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV