SUARA INDONESIA

Iskandar - Rocky Nomor Urut 1: "Kami Linier di Pilgub, Harus Jadi Juara"

Syahid Bustomi - 23 September 2024 | 14:09 - Dibaca 1.22k kali
Politik Iskandar - Rocky Nomor Urut 1:
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karimun 2024, Iskansyah - Rocky (IsRock) nomor urut 1, setelah melaksanakan tahapan pencabutan nomor urut pesrta Pilkada 2024 oleh KPU Kabupaten Karimun, Senin (23/9/2024). (Foto: Syahid Busthomi/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, KARIMUN - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Iskandarsyah - Rocky Marciano Bawole (IsRock) memperoleh nomor urut 1 dalam pencabutan nomor urut yang dilaksanakan KPU Karimun di Gedung Nasional, Senin (23/9/2024).

Calon Bupati Karimun, Iskandarsyah mengatakan, perolehan nomor urut 1 telah sesuai dengan apa yang diharapkan. Sejalan dan linier dengan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang juga satu dukungan.

"Alhamdulillah kami dapat nomor urut satu dan ini linier di Pilgub Kepri kami juga nomor urut satu jadi lebih mudah," ungkap Iskandar.

Dirinya memaknai angka 1 merupakan pencapaian para juara. Sehingga pihaknya berharap perolehan nomor urut tersebut bisa mengantarkannya bersama pasangannya, Rocky Marciani Bawole memenangkan kontestasi Pilkada Karimun 2024.

"Tentu, kami dapat nomor satu harus jadi juara satu, sebagai pemenang dalam Pilkada ini," kata Iskandarsyah.

Sementara Calon Wakil Bupati Karimun, Rocky Marciano Bawole, menekankan kepada para tim dan relawan agar tetap menjaga rasa keharmonisan dan kedamaian, terutama saat memasuki masa kampanye nanti.

"Kepada tim harus santun dan bijak dalam berkampanye, karena Pilkada itu langsung umum bebas rahasia dan ditambah lagi riang gembira. Lakukan hal-hal yang terbaik," tegas Rocky.

Menurutnya, perolehan nomor urut satu menunjukkan tanda-tanda kemenangan pasangan IsRock.

"Semua pasti diawali dengan nomor satu, jadi ini tanda-tanda kemenangan buat pasangan IsRock. Kami harapannya liner dengan Pilgub agar kerja kemenangan tegak lurus dan mudah untuk kita lakukan," tuturnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syahid Bustomi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV