SUARA INDONESIA

Dapat Nomor 3, Paslon Bara: Pemimpin Itu yang Paling Besar Angkanya

Syahid Bustomi - 23 September 2024 | 23:09 - Dibaca 126 kali
Politik Dapat Nomor 3, Paslon Bara: Pemimpin Itu yang Paling Besar Angkanya
Calon Bupati Karimun nomor urut 3, Bakti Lubis, saat menyampaikan keterangan pers usai pencabutan nomor urut, yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Karimun, Senin (23/9/2024) di Gedung Nasional Karimun. (Foto: Syahid Busthomi/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, KARIMUN - Dalam setiap kontestasi pemenangnya adalah yang memiliki angka atau nilai terbesar. Sehingga layak disebut dan mendapat gelar sebagai juara.

Hal ini juga diharapkan oleh pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun nomor urut 3 pada Pilkada Karimun 2024, Bakti Lubis - Raja Bakhtiar (Bara), usai pencabutan nomor urut yang diselenggarakan KPU Kabupaten Karimun, Senin (23/9/2024) di Gedung Nasional Karimun.

Calon Bupati Karimun nomor urut 3, Bakti Lubis mengatakan, bahwa nomor 3 adalah jumlah terbesar dari angka sebelumnya. Bahkan nomor 3 adalah nomor yang memang dia dan seluruh pendukungnya harapkan dengan memohon kepada Allah.

"Alhamdulillah, sesuai dengan harapan kami mendapat nomor urut 3 pada kontestasi Pilkada Karimun 2024. Saya mengutip bahasa Pak Prabowo saja, bahwa pemimpin itu adalah yang paling besar angkanya. Insyaallah nomor tiga itu yang terbaiklah," ujar Bakti Lubis.

Dia juga mengatakan, sesuai dengan doa dan harapan yang terkabul itulah Bara bersama seluruh relawan pendukung semakin mantap dan semakin semangat, melaju sebagai pemenang dengan perolehan suara terbanyak di Pilkada Kabupaten Karimun, yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 nanti.

"Kami sekarang ini tentunya makin menguat semangatnya, berdoa kepada Allah memohon nomor yang besar sudah dikabulkan. Maka dengan Bismillahirrohmanirrohim kami terus melangkah menuju kemenangan," ungkap Bakti Lubis.

Selanjutnya, dia juga mengajak masyarakat dan seluruh relawan pendukungnya untuk melaksanakan jalannya Pilkada ini dengan tertib, aman dan lancar. Tidak ada gesekan atau saling menghujat dengan pendukung paslon lainnya.

"Kita semua bersaudara, jangan saling menghujat dan menyalahkan lainnya karena berbeda pendapat. Siapapun yang terpilih sebagai pemenang itu adalah kita. Laksanakan Pilkada ini dengan damai, santai, santun dan gembira," pintanya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syahid Bustomi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV