SUARA INDONESIA

Getol Sapa Warga, PDIP Surabaya Jemput Kemenangan di Pilkada 2024

Lukman Hadi - 23 September 2024 | 22:09 - Dibaca 166 kali
Politik Getol Sapa Warga, PDIP Surabaya Jemput Kemenangan di Pilkada 2024
Calon Wakil Walikota Surabaya, Armuji, menyapa warga di Krembangan, Senin (23/9/2024). (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Calon Wakil Walikota Surabaya, Armuji menyapa warga Krembangan Jaya Selatan, Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Krembangan, Senin (23/9/2024).

Dalam pertemuan dengan warga itu, wakil pasangan Eri Cahyadi ini memaparkan berbagai capaian selama masa kepemimpinan Eri-Armuji dalam 3,5 tahun terakhir.

"Kami telah membangun Rumah Sakit Surabaya Timur untuk memastikan pemerataan akses layanan kesehatan, sehingga masyarakat cukup membawa KTP Surabaya untuk berobat," ujar Armuji.

Ia menyampaikan, di rumah sakit ini bakal dilengkapi fasilitas serba modern dan layanan unggulan. Tentu, hal itu diharapkan dapat mengurangi beban rumah sakit di pusat kota.

Armuji juga menjelaskan berbagai proyek infrastruktur lainnya, termasuk pembangunan sistem drainase yang lebih baik untuk mengatasi banjir, revitalisasi kawasan kota lama untuk menarik wisatawan, serta peningkatan layanan administrasi kependudukan di balai RW.

"Kami juga memberikan beasiswa Pemuda Tangguh bagi siswa SMA/SMK dan mahasiswa perguruan tinggi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Surabaya," pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat, menyatakan bahwa seluruh struktur partai telah bekerja keras sejak rekomendasi pasangan calon resmi turun, yang ditandatangani oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Kami menggelar senam Sicita, blusukan, door to door, hingga Sapa Warga. Semua ini kami lakukan di sebanyak mungkin titik untuk memastikan kemenangan tebal Eri Cahyadi-Armuji dan Bu Risma-Gus Hans di Surabaya," ungkap mantan aktivis GMNI ini.

Achmad menambahkan, bahwa kerja nyata kader PDI Perjuangan sudah terbukti di berbagai sektor. Dengan modal sosial yang kuat dan kepuasan masyarakat yang tinggi, dirinya optimis pasangan calon yang diusung PDIP akan menang besar di Pilkada 27 November 2024.

Saat ini PDI Perjuangan Kota Surabaya memang semakin gaspol mensosialisasikan pasangan calon Eri Cahyadi-Armuji serta Risma-Gus Hans melalui berbagai kegiatan, termasuk sapa warga. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV