SUARA INDONESIA

Mendapat Nomor Urut Keramat, Gus Fawait Optimistis Menang di Pilkada 2024

Fathur Rozi (Magang) - 24 September 2024 | 07:09 - Dibaca 112 kali
Politik Mendapat Nomor Urut Keramat, Gus Fawait Optimistis Menang di Pilkada 2024
Pasangan calon bupati dan wabup Jember saat menunjukkan nomor urut yang diperoleh, Senin 23 September 2024. (Foto: Fathur Rozi/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JEMBER- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jember, Muhammad Fawait dan Djoko Susanto, optimistis dapat memenangkan Pilkada 2024, karena mendapat nomor urut 2 dalam pengundian nomor urut pada Senin 23 September 2024, malam.

Optimisme pasangan ini bukan tanpa alasan, karena dalam sejarah pilkada langsung di Jember sejak 2005 lalu, pemenangnya selalu paslon yang mendapatkan nomor dua. Bahkan, nomor dua disebut-sebut sebagai angka keramat yang dapat membawa keberuntungan.

“Alhamdulillah, kami mendapatkan anugerah yang luar biasa,” ujar Fawait saat konferensi pers pada acara pengundian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jember oleh KPU setempat, di Universitas dr. Soebandi, Kecamatan Patrang.

Menurutnya, tanda-tanda alam hari ini semakin terlihat. Terlebih, Prabowo sebagai panutannya pada pilpres lalu juga mendapat nomor urut 2. Serupa dengan dirinya.

“Insyaallah nomor urut dua adalah pertanda baik, karena tahun 2024 yang menang rata-rata nomor urut 2,” tambah Gus Fawait, panggilan akrabnya.

Sementara itu, Firjaun Barlaman, pasangan Wakil Bupati Hendy Siswanto, menyanggah hal tersebut. Menurutnya, pernyataan itu merupakan mitos. “Itu hanya bagi orang yang imannya kurang kuat. Kami berharap mitos tersebut dapat terpatahkan atas izin Allah,” ucap Gus Firjaun, sapaan dia.

Sebelumnya, KPU Kabupaten Jember mengadakan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jember. Pasangan Muhammad Fawait dan Djoko Susanto mendapat nomor urut 2. Sedangkan pasangan Hendy Siswanto dan Firjaun Barlaman mendapatkan nomor urut 1. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Fathur Rozi (Magang)
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV