SUARA INDONESIA

Kampanye Perdana, PDIP Blusukan ke Kampung Pacar Kembang Surabaya

Lukman Hadi - 25 September 2024 | 21:09 - Dibaca 119 kali
Politik Kampanye Perdana, PDIP Blusukan ke Kampung Pacar Kembang Surabaya
Pengurus DPC PDI Perjuangan melakukan kampanye blusukan bertemu warga Kampung Pacar Kembang, Rabu (25/9/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - PDI Perjuangan memulai kampanye pasangan calon (paslon) yang diusung di Pilkada 2024, di kampung Pacar Kembang, Rabu (25/9/2024).

Kampanye perdana ini dihadiri langsung oleh Ketua, Sekretaris DPC PDIP, serta Calon Wakil Walikota Surabaya, Armuji.

Ketua DPC PDIP, Adi Sutarwijono mengatakan, Paslon yang diusung partai berlambang kepala banteng ini tetap berkomitmen untuk membangun pemerintahan yang efisien dan efektif untuk mendorong pertumbuhan kesejahteraan masyarakat.

"Pada Pilkada, Rabu 27 Nopember 2024, kita maksimalkan datang ke TPS-TPS. Kita pilih Bu Risma-Gus Hans nomer 3, dan Eri Cahyadi-Armuji nomer 1," kata Adi.

Salah satunya, kata Adi, mengingatkan penerapan kebijakan  pendidikan gratis di sekolah-sekolah negeri untuk level SD, SMP, SMA/SMK.

"Sekarang, sebagai Calon Gubernur Jawa Timur, Bu Risma-Gus Hans memperkenalkan program kebijakan pendidikan gratis untuk SMA/SMK negeri seluruh Jawa Timur. Akses pelayanan pendidikan gratis ini akan membuat setiap pelajar di Jawa Timur dapat memperoleh tempat yang memadai di sekolah-sekolah negeri," jelas Adi.

Sementara untuk Pilkada Surabaya, Adi menyampaikan, Eri Cahyadi-Armuji dengan nomer 1 punya komitmen kuat memperkuat pemerintahan yang berpihak kepada kepentingan masyarakat.

"Kita lanjutkan pembangunan di Surabaya. Kita berikan mandat kedua kali untuk Eri Cahyadi-Armuji memimpin Surabaya. Kita berbondong-bondong ke TPS-TPS dan memberikan suara pada Eri Cahyadi-Armuji," pungkasnya.

Sementara itu, Armuji mengatakan, dirinya bersama Eri Cahyadi optimis untuk melawan kotak kosong pada Pilkada Surabaya 2024.

"Namanya kotak kosong, kita kosongkan isinya. Nanti kita berbondong-bondong ke TPS untuk memberikan suara pada Eri Cahyadi-Armuji nomor 1. Pilih yang ada orangnya, ada gambarnya," tegas dia.

Salah seorang Ketua RW di Pacar Kembang, Sukiman, mengajak pengurus PDIP dan Armuji blusukan melihat kondisi jalan yang kurang baik.

"Kondisinya sudah tidak bagus. Kami minta untuk dikawal dan direaliasikan pembangunannya," kata Sukiman. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV