SUARA INDONESIA

PKS Sumenep Gas Pol Menangkan Fauzi-Imam di Pilkada 2024

Wildan Mukhlishah Sy - 29 September 2024 | 16:09 - Dibaca 139 kali
Politik PKS Sumenep Gas Pol Menangkan Fauzi-Imam di Pilkada 2024
Suasana konsolidasi PKS Sumenep untuk pemenangan pasangan Faham. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SUMENEP – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumenep, siap gas poll untuk memenangkan pasangan Achmad Fauzi Wongsojudo - Imam Hasyim (Faham) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Ketua PKS Sumenep, Rimbun Hidayat mengatakan, untuk merealisasikan hal tersebut, pihaknya telah menggelar konsolidasi bersama untuk memenangkan Faham, Minggu (29/09/2024), yang berbarengan dengan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) PKS Sumenep yang dihadiri oleh seluruh pengurus partai dari berbagai tingkatan.

"PKS sejak periode pertama sudah mendukung pasangan Achmad Fauzi di pilkada," ujarnya.

Ia menegaskan, sejatinya komunikasi antara PKS dan Achmad Fauzi telah terjalin dengan baik sejak lama. "Kami sudah sejak lama berkomunikasi secara intens dan harmonis," tambahnya.

Di kesempatan yang berbeda, Achmad Fauzi Wongsojudo mengaku menyambut baik dukungan dari PKS. Ia menilai dukungan yang diberikan PKS, berperan penting untuk Faham dalam menghadapi Pilkada Sumenep 2024.

Dirinya menilai, keberhasilan capaian program yang dibawa PKS serta keterbukaan mereka menerima kekurangan, membuatnya merasa semakin yakin untuk memenangkan kontestasi politik daerah tersebut.

"Setiap kebijakan tidak ada yang sempurna dan perlu perbaikan," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV