SUARA INDONESIA

Kompak Dukung Ipuk, Warga Singotrunan: Lanjutkan dan Tuntaskan!

Muhammad Nurul Yaqin - 29 September 2024 | 14:09 - Dibaca 165 kali
Politik Kompak Dukung Ipuk, Warga Singotrunan: Lanjutkan dan Tuntaskan!
Warga Singotrunan saat berpose dengan Cabup Banyuwangi nomor urut 1, Ipuk Fiestiandani. (Foto: Istimewa).

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - Calon Bupati Banyuwangi nomor urut 1, Ipuk Fiestiandani, ikut senam bareng warga Kelurahan Singotrunan, Minggu (29/9/2024). Di acara yang berlangsung penuh semangat dan keseruan tersebut, dengan jari menunjuk angka satu, warga kompak teriakan yel-yel "Lanjutkan dan Tuntaskan".

Ipuk terlihat antusias mengikuti setiap gerakan senam, berbaur dengan ratusan warga yang hadir. Dengan mengenakan pakaian olahraga kasual, ia turut menyemangati peserta agar tetap semangat dan energik.

Musik yang mengiringi semakin menambah semangat peserta. Gelak tawa dan canda turut menambah suasana hangat antara warga dan Ipuk.

“Saya melihat Bu Ipuk itu rasanya adem. Lanjutkan dan Tuntaskan," kata Ririn, salah satu warga.

Warga lainnya Rahmah mengaku gembira bisa senam bersama Ipuk. Ia menilai Ipuk sebagai sosok yang ramah dan santun.

"Bu Ipuk ini orangnya sudah cantik, humble, juga mengayomi warganya," ucapnya.

Dukungan terhadap Ipuk-Muji semakin terasa ketika secara serempak mengangkat tangan dan mengacungkan nomor satu, sambil meneriakan "Lanjutkan dan Tuntaskan". 

"Kami harap Bu Ipuk terus melanjutkan apa yang sudah baik selama ini. Semoga terpilih lagi dan bisa membawa Banyuwangi makin maju," ungkapnya.

Ipuk menyampaikan pentingnya olahraga bagi kesehatan fisik dan mental. Ia juga mengajak untuk terus menjaga dan menjalani pola hidup sehat. 

Ipuk berterimakasih kepada warga Singotrunan yang sudah solid dan kompak mendukungnya. Ipuk juga meminta restu untuk menyelesaikan dan menuntaskan pekerjaan di Banyuwangi.  

“Yang baik mari kita lanjutkan dan yang belum mari bersama-sama kita tuntaskan. Matur nuwun dukungan warga Singotrunan yang sangat hebat, mohon doa restu dan dukungannya,” ucap Ipuk.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV