SUARA INDONESIA

Dukung Awaluddin-Vicky, Projo Cilacap Siap jadi Mesin Politik dan Menangkan di Pilkada 2024

Satria Galih Saputra - 29 September 2024 | 15:09 - Dibaca 256 kali
Politik Dukung Awaluddin-Vicky, Projo Cilacap Siap jadi Mesin Politik dan Menangkan di Pilkada 2024
Calon Bupati Awaluddin Muuri foto bersama relawan Projo Cilacap usai penyerahan surat dukungan di Posko Kemenangan Awaluddin-Vicky, Senin (23/9/2024) kemarin.

SUARA INDONESIA, CILACAP - Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Cilacap Awaluddin Muuri-Vicky Veranita Yudhasoka (Vicky Shu) banjir dukungan di Pilkada 2024. Kali ini, dukungan datang dari Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Cilacap yang dikomandoi Aris.

Dukungan dibuktikan dengan penyerahan surat dukungan resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projo yang diserahkan oleh Ketua Projo Kabupaten Cilacap kepada calon bupati Awaluddin di Posko Kemenangan Awaluddin-Vicky, Senin (23/9/2024) kemarin.

Ketua Projo Kabupaten Cilacap Aris saat ditemui menegaskan, Projo Cilacap siap menjadi mesin politik untuk memenangkan pasangan Awaluddin-Vicky di Pilkada Cilacap nanti.


"Dari DPP sudah mengeluarkan surat resmi yang ditandatangani oleh Ketua Umum Bapak Budi Arie Setiadi yang memutuskan mendukung pasangan Awaluddin-Vicky, itu artinya kami di daerah mendukung penuh apa yang sudah diputuskan," ujarnya, Minggu (29/9/2024).

Aris memastikan seluruh jajaran dan juga anggota Projo di Cilacap satu komando mendukung pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra dan NasDem tersebut. "Kami siap mengawal dan menggalang dukungan untuk kemenangan Pak Awaluddin dan Mba Vicky," katanya.

Dia menyebut pasangan Awaluddin-Vicky ini memiliki visi dan misi yang sejalan dengan progam unggulan Presiden terpilih Prabowo Subianto yang dikenal dengan Asta Cita, serta memiliki komitmen untuk bersama-sama berjuang mewujudkan visi Indonesia emas 2045.


Atas dasar tersebut, pasangan Awaluddin-Vicky dinilai Projo Cilacap layak dan tepat untuk memimpin Kabupaten Cilacap lima tahun ke depan. "Kami yakin dibawah kepemimpinan Pak Awaluddin dan Mba Vicky, Cilacap akan semakin maju ke depan," ujar Aris.

"Dan kami relawan dari Projo Cilacap siap berkomitmen untuk bekerja sama dalam mewujudkan progam-progam unggulan dan visi untuk masa depan Cilacap semakin lebih baik dan bercahaya," pungkasnya.

Selain dari Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Cilacap, pasangan yang dikenal dengan nama "Apik" ini juga mendapat dukungan dari relawan yang tergabung dalam Bumi Ngapak Raya, Satria NKRI, Gibran Center, Garuda Nusantara 08 Cilacap dan lainnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV