SUARA INDONESIA

Ratusan Masyarakat Desa Gemuruh Antusias Sambut Kedatangan Aunur Rafiq

Syahid Bustomi - 29 September 2024 | 17:09 - Dibaca 98 kali
Politik Ratusan Masyarakat Desa Gemuruh Antusias Sambut Kedatangan Aunur Rafiq
Calon Wakil Gubernur Kepri, Aunur Rafiq, saat disambut oleh ratusan masyarakat di Dusun III Bukit Senang, Desa Gemuruh, Kecamatan Kundur Barat, Minggu (29/9/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, KARIMUN - Ratusan masyarakat Dusun III Bukit Senang, Desa Gemuruh, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, menyambut kedatangan calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Aunur Rafiq, Minggu (29/9/2024).

Mereka yang sejak pagi berkumpul di posko pemenangan HMR berAURA Kecamatan Kundur Barat. Massa melontarkan teriakan kemenangan untuk pasangan calon Muhammad Rudi - Aunur Rafiq.

Kedatangan calon Wakil Gubernur Kepri, yang merupakan putra kelahiran Tanjung Batu, Kundur ini, dalam rangka kampanye dialogis dan silaturahmi bersama masyarakat.

"Rudi - Rafiq menang, Rudi - Rafiq harus menang! Bapak orang kami," teriak masyarakat yang hadir di lokasi acara.

Menurut salah satu tokoh masyarakat di Pulau Kundur, Afandy, teriakan tersebut bukan tanpa alasan, sebab dapat dimaknai sebagai simbol keinginan dan dukungan masyarakat terhadap Aunur Rafiq yang maju dalam kontestasi Pilkada Kepri 2024.

"Tentu kami harus menampilkan putra Karimun, tanpa orang Karimun tidak akan mendapat perubahan apapun, beliau lah tempat kami mengadu selama ini. Beliau dekat dengan kami," ungkapnya.

Ia mengatakan, selama 20 tahun Aunur Rafiq memimpin Kabupaten Karimun telah banyak kontribusi yang diberikan, khususnya kepada masyarakat di pulau Kundur.

"Sejak beliau menjabat wakil Bupati sering mengunjungi kami dan banyak program yang disentuh beliau, apakah infrastruktur maupun program jangka pendek seperti bantuan - bantuan sosial," terangnya.

Dalam kampanye dialogis itu, Cawagub Kepri Aunur Rafiq menyampaikan, bahwa sejarah kepemimpinan di Kepri tidak terlepas dari sosok yang berasal dari Kabupaten Karimun.

"Selama ini orang Karimun di provinsi tidak pernah ditinggalkan. Karimun memiliki suara yang cukup besar. Kemudian, melihat sejarah yang ada maka mari kita pertahankan hal ini. Sehingga tidak ada salahnya ketika ada orang Karimun didukung masyarakat Karimun," katanya.

Selain itu, Bupati Karimun dua periode itu juga menyampaikan komitmen untuk terus melakukan pembangunan dalam berbagai bidang melalui program yang berpihak kepada masyarakat.

"Tetap harus memilih dari hati, bukan karena sesuatu yang diterima. Ke depan saya bersama pak Rudi akan terus berjuang memberikan yang terbaik kepada masyarakat," tuturnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syahid Bustomi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV