SUARA INDONESIA

Pertemuan dengan Puluhan Pengusaha Jelang Pilkada, Cabup Awaluddin Ngaku Diberi Masukan untuk Cilacap

Satria Galih Saputra - 30 September 2024 | 01:09 - Dibaca 144 kali
Politik Pertemuan dengan Puluhan Pengusaha Jelang Pilkada, Cabup Awaluddin Ngaku Diberi Masukan untuk Cilacap
Calon bupati Cilacap Awaluddin Muuri bersama pasangannya Vicky Shu saat keluar usai menggelar pertemuan dengan puluhan pengusaha dan penyedia jasa kontruksi di Atrium Premiere Hotel. (Foto: Galih/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Menjelang Pilkada 27 November 2024 mendatang, calon bupati Cilacap Awaluddin Muuri melakukan pertemuan dengan puluhan pengusaha dan penyedia jasa kontruksi atau kontraktor, Minggu (29/9/2024) malam. 

Pantauan di lapangan, pertemuan yang dilakukan di Atrium Premiere Hotel ini berlangsung tertutup. Dalam pertemuan tersebut, Awaluddin didampingi pasangannya calon wakil bupati Vicky Veranita Yudhasoka (Vicky Shu).

Adapun pertemuan dengan calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh Partai Gerindra dan NasDem ini, diinisiasi oleh salah satu pengusaha sukses dan ternama di Cilacap Benny Santosa Halim.

"Kami baru saja ngobrol mesra bersama Pak Awaluddin Muuri dan Vicky Shu. Dan pertemuan pada malam hari ini, sebagai ajang silahturahmi supaya masyarakat Cilacap, khususnya teman-teman pengusaha dan penyedia jasa kontruksi dapat mengenal lebih dekat dengan sosok beliau berdua," ungkap Benny Santosa Halim saat ditemui usai pertemuan.

Disamping itu, juga memberikan masukan maupun pandangan-pandangan ke depan kepada pasangan Awaluddin-Vicky terkait apa yang harus dilakukan oleh keduanya apabila terpilih memimpin Kabupaten Cilacap.

"Sehingga harapan kami, Kabupaten Cilacap ke depannya menjadi lebih bercahaya, sejahtera dan lebih maju tentunya," ujar pengusaha yang akrab disapa Bos Benny ini.

Calon bupati Awaluddin menyambut baik pertemuan dengan pengusaha dan penyedia jasa kontruksi yang dilakukan tersebut.

"Pertemuan ini luar biasa, terima kasih dan tentunya sangat bermanfaat. Pak Benny dan teman-teman tadi memberikan masukan-masukan, saran agar bagaimana Cilacap nanti ke depan dalam suasana kemesraan ya, damai," kata Awaluddin.

"Begitu juga harapan saya Pemilu nanti bisa berjalan dengan damai, aman, lancar sesuai harapan kita semua," sambung mantan Pj Bupati Cilacap ini.

Sementara itu, calon wakil bupati Vicky Shu menambahkan, pertemuan dengan elemen masyarakat harus dilakukan agar terjalin suatu hubungan dan saling mengenal.

"Tak kenal maka tak sayang. Jadi memang harus banyak mengadakan forum perkenalan seperti ini. Dan nggak cuma perkara Pilkada saja, karena dalam hal apapun kan kita juga harus banyak silahturahmi, membuka jaringan seluas-luasnya," ujarnya.

"Kebetulan ada pengusaha, penyedia jasa kontruksi, kemudian pengurus partai, tokoh masyarakat, dan tokoh agama. Dan melalui komunikasi dua arah ini, berdiskusi bersama, diharapkan dapat memulai hal-hal yang baik untuk Kabupaten Cilacap," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV