SUARA INDONESIA

Repol Kampanye di Desa Tanah Merah Kampar, Warga Antusias Berebut Minta Foto Bareng

Yudha Pratama - 30 September 2024 | 22:09 - Dibaca 270 kali
Politik Repol Kampanye di Desa Tanah Merah Kampar, Warga Antusias Berebut Minta Foto Bareng
Momen emak-emak meminta foto bersama Repol di sela aktivitas kampanye di Desa Tanah Merah, Kampar. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, KAMPAR - Calon Bupati Kampar Repol bersama tim sukses menggelar kampanye damai di salah satu rumah warga di Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Senin (30/9/2024). Kampanye sederhana itu juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat.

Pantauan pewarta, terlihat antusiasme masyarakat menghadiri acara tersebut. Mereka berbondong-bondong memadati lokasi untuk mendengarkan secara langsung visi dan misi dari pasangan memiliki akronim Redo ini.

Masyarakat yang telah menanti juga tak lupa mengabadikan momen tersebut. Apalagi kaum emak-emak. Mereka sampai berebut agar dapat berfoto bersama.

Sementara dalam kampanye itu, Repol sedikit menceritakan soal kendaraan mobil dinas pencatatan sipil namun terhenti di tangan eksekutif.

"Pernah kami setujui anggaran kendaraan operasional untuk mobil dinas perekaman Elektronik Kartu Tanda Pengenal (E-KTP) dan administrasi lainnya di dinas pencatatan sipil, namun terhenti di tangan eksekutif," ungkap Repol.

Menurut dia, pengurusan administrasi kependudukan merupakan hal yang penting bagi pelayanan masyarakat, terutama bagi mereka yang tinggal di daerah yang cukup jauh dari perkotaan.

"Beberapa kecamatan cukup jauh untuk mengurus administrasi ke kota kabupaten. Oleh sebab itu, kendaraan operasional bagi mereka kami kira cukup membantu untuk pelayanan administrasi," ucapnya.

Bagi masyarakat, menurut Repol, administrasi kependudukan merupakan hal yang dibutuhkan. Di sisi lain, Repol mengaku, dirinya juga merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat. Sebab, dirinya juga berasal dari keluarga yang cukup sederhana.

"Kami terlahir dari keluarga yang sederhana, dari seorang anak petani. Kami merasakan ketika tidak memiliki apapun, dan ketika masyarakat menemui kami itu tandanya mereka adalah saudara kami," tuturnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yudha Pratama
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV