SUARA INDONESIA

Disambut Baik ketika Blusukan di Kandang Lawan, Kaesang Yakin Gus Fawait Menang di Pilkada Jember

Fathur Rozi (Magang) - 01 October 2024 | 20:10 - Dibaca 257 kali
Politik Disambut Baik ketika Blusukan di Kandang Lawan, Kaesang Yakin Gus Fawait Menang di Pilkada Jember
Kaesang saat menyapa pendukung Gus Fawait dalam acara Kopdar Cinta PSI dan Keluarga Besar Laskar Sholawat Nusantara di Jember, Selasa (1/10/2024). (Foto: Fathur Rozi/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JEMBER- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, datang ke Jember menghadiri agenda Kopdar Cinta PSI dan Keluarga Besar Laskar Sholawat Nusantara, Selasa (1/10/2024).

Agenda tersebut digelar untuk menyatakan komitmen dukungan PSI kepada Muhammad Fawait sebagai Calon Bupati Kabupaten Jember di Pilkada 2024.

Kaesang Pangarep menceritakan, sebelum berada di acara itu, dirinya terlebih dahulu melakukan blusukan bersama politisi muda yang akrab disapa Gus Fawait tersebut.

Bahkan, tempat blusukannya berada di Kampung Ledok, Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates. Kawasan yang didatangi itu angka stuntingnya masuk dalam kategori tinggi, serta menemukan masih ada warga miskin di situ. Padahal, letaknya persis berada di belakang rumah keluarga Hendy Siswanto, calon bupati petahana.

“Namun tidak dibilang kalau tempat blusukannya itu kandangnya lawan,” ujar Kaesang pada sambutannya dalam acara tersebut di Gedung New Sari Utama, Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Meski begitu, Kaesang menjelaskan, walaupun berada di kandang lawan, tepatnya belakang gedung Rien Collection, rakyat di daerah tersebut menyambut meriah dan terbuka bagi calon bupati dukungannya.

“Jadi ini adalah jawaban bahwa Gus Fawait akan menang dan menjadi Bupati Jember selanjutnya,” pungkas putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.

Lebih jauh Ketua Umum PSI itu berharap, ketika Gus Fawait terpilih nanti, dapat mewujudkan keinginan rakyatnya, agar bisa memajukan Kabupaten Jember, serta menjadikannya lebih baik lagi. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Fathur Rozi (Magang)
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV