SUARA INDONESIA

Apda Deklarasi Dukung Faham di Pilkada Sumenep 2024

Wildan Mukhlishah Sy - 09 October 2024 | 19:10 - Dibaca 145 kali
Politik Apda Deklarasi Dukung Faham di Pilkada Sumenep 2024
Aliansi Pemuda Dapil Tiga (Apda) saat deklarasi dukungan untuk pasangan Achmad Fauzi- Imam (Faham). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SUMENEP - Aliansi Pemuda Dapil Tiga (Apda) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Achmad Fauzi Wongsojudo-KH Imam Hasyim (Faham) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep 2024.

Diketahui, Dapil 3 Sumenep meliputi Kecamatan Ganding, Guluk-guluk dan Pragaan, Kabupaten Sumenep. 

Ketua Apda, Salman mengatakan, deklarasi ini menjadi momentum penting bagi pemuda dalam berperan aktif dalam politik daerah.

Menurutnya, dukungan Apda ke pasangan Faham bukan lantas karena prestasi yang diperoleh selama ini. Tetapi, untuk melanjutkan kekurangan yang masih ada untuk disempurnakan. 

Salman mengaku, memang banyak prestasi yang sudah ditorehkan oleh Achmad Fauzi selama menjabat bupati. Tapi, ada kekurangan yang harus diselesaikan pada periode selanjutnya. 

"Oleh karena itu, kita sepakat mendukung pasangan Faham untuk menyempurnakan program-program yang berkelanjutan," ujar Salman, Rabu (9/10/2024). 

Apalagi, lanjut Salman, petahana tidak pernah membatasi diri dengan siapapun untuk mendengar langsung masukan dari masyarakat, termasuk generasi muda. Dan harapan itu, benar dilakukan oleh petahana. 

"Kami yakin, yang baik dimulai dari pemimpin yang mendengarkan suara generasi muda,” ujar Siti.

Mereka akan membentuk berbagai gerakan santun untuk mengampanyekan serta memenangkan pasangan Fauzi-Imam (Faham) dengan melibatkan seluruh pemuda se-Dapil 3.

Achmad Fauzi Wongsojudo menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, simpatisan, relawan, termasuk generasi muda yang terus memberikan kepercayaan terhadap pasangan Faham untuk menyempurnakan program berkelanjutan di Kota Keris.

"Pemuda adalah masa depan bangsa, dan mereka harus dilibatkan dalam pengambilan keputusan,” ucapnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV