SUARA INDONESIA

Cabup Firman Nonton Bareng Kualifikasi Piala AFC Bersama Kaum Milenial

Syahid Bustomi - 11 October 2024 | 14:10 - Dibaca 162 kali
Politik Cabup Firman Nonton Bareng Kualifikasi Piala AFC Bersama Kaum Milenial
Calon Bupati Karimun nomor urut 2, Muhammad Firmansyah (kaus putih), saat nonton bareng bersama kaum milenial dan gen Z, Kamis (10/10/2024) malam. (Foto: Syahid Busthomi/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, KARIMUN - Calon Bupati Karimun nomor urut 2, Muhammad Firmansyah, berbaur bersama kaum milenial dan gen Z Karimun, nonton pertandingan babak kualifikasi piala AFC antara Indonesia melawan Bahrain, di posko Rumah Pemuda Karimun Baru, di Jalan Raja Oesman, Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing, Karimun, Kamis (10/10/2024) malam.

Firman memilih nonton bareng dengan kaum milenial pada babak kedua, karena babak sebelumnya ia bersama warga sidorejo Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun, juga menggelar nonton di lapangan Kampung Sidorejo.

Firman memilih kebersamaan dengan nonton bareng, untuk membangun semangat kaum muda seperti semangat para tim kesebelasan Indonesia meraih juara.

"Bukan main semangat adik-adik kita, meskipun melalui dukungan kepada timnas sepak bola, jiwa patriotik anak bangsa mereka keluarkan dengan penuh semangat yang menggelora," kata Firman, usai nonton bareng.

Ia sangat mengharapkan, melalui kegiatan-kegiatan yang positif dapat membentuk kaum muda di Karimun, sebagai generasi yang memiliki jiwa patriotik bela negara yang besar.

"Kita semua tahu bahwasanya di era digital saat ini dampaknya sangat kuat bagi adik-adik kita, apabila kita tidak mengontrol mereka dengan memberikan pemahaman yang positif dalam menggunakan gadget," ujarnya.

Menurutnya, dengan menonton laga timnas maka para generasi muda memahami bagaimana suatu pertandingan tersebut merupakan perjuangan.

"Mereka mensuport teman-teman muda mereka bertanding mewakili negara untuk masuk ke piala dunia," ujar Firman.

Sebagaimana diketahui hasil pertandingan kualifikasi piala dunia yang dilakoni Timnas Indonesia melawan Bahrain berakhir dengan skor 2:2.

Firman ikut bersorak bersama para milenial dan gen Z ketika para pemain Tim Garuda berhasil menjebloskan bola ke gawang Bahrain. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syahid Bustomi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV