SUARA INDONESIA

Program Magrib Mengaji jadi Trending Topik di Masyarakat, Repol Didoakan jadi Bupati Kampar

Yudha Pratama - 19 October 2024 | 20:10 - Dibaca 432 kali
Politik Program Magrib Mengaji jadi Trending Topik di Masyarakat, Repol Didoakan jadi Bupati Kampar
Calon Bupati Kampar Repol menyampaikan program dihadapan masyarakat. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, KAMPAR - Calon Bupati Kampar, Repol memaparkan sejumlah program strategis saat berkampanye di dua lokasi di Kecamatan Salo, Sabtu (19/10/2024).

Repol mengatakan banyak program yang akan direalisasikan jika dirinya terpilih menjadi Bupati Kampar periode 2024-2029.

Program tersebut dipastikan akan dapat dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Kampar. Salah satu program itu adalah persoalan memperbaiki akses jalan yang rusak.

Saat kampanye, Repol mengaku dirinya telah memilliki konsep untuk mengatasi persoalan tersebut. Menurutnya, untuk mengatasi persoalan itu haruslah ada alat berat pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) disetiap Kecamatan yang membutuhkan. 

"Sasarannya, agar akses jalan yang rusak bisa diperbaiki tanpa harus menunggu anggaran dari Pemerintah," ujar Repol.

Ia mengatakan, UPT alat berat ini nantinya akan disediakan di beberapa Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Kampar. "Kalau ada jalan yang rusak, bisa langsung diperbaiki karna sudah punya alat beratnya," ungkap Repol.

"Insyaallah program ini dapat dinikmati langsung oleh masyarakat apabila saya terpilih dalam Pilkada ini," imbuhnya.

Tak sampai disitu, Calon Bupati Kampar nomor urut 1 ini juga tak henti-hentinya menyampaikan salah satu program unggulan jika terpilih nanti yakni Margrib Mengaji. Program ini akan ada di Kabupaten Kampar. 

Sementara untuk merealisasikannya, Repol mengaku akan menjalankan Perda yang berkaitan dengan program ini. Termasuk memberikan insentif bagi guru ngaii.

Diharapkan masyarakat tetap solid memilihnya sebagai Bupati Kampar agar program tersebut dapat segera terealisasi. "Program ini akan kita jalankan. Untuk guru ngaji juga akan kita buatkan juga Perdanya untuk diberikan insentif," ucap Repol.

Sementara itu, masyarakat di Kecamatan Salo menyambut baik tentang program Magrib Mengaji tersebut. Banyak warga yang mendukung bahwa program Magrib Mengaji ini merupakan gagasan yang sangat bagus.

Menurut mereka, program ini sangatlah bermanfaat. "Kami mendoakan pak Repol menjadi Bupati Kampar. Semoga program pak Repol dapat segera terealisasi," ujar salah satu warga dengan antusias. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yudha Pratama
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV