SUARA INDONESIA

Puluhan Komunitas Otomotif Papua Siap Gaspol Menangkan ABR-HARUS

Mustakim Ali - 22 October 2024 | 21:10 - Dibaca 149 kali
Politik Puluhan Komunitas Otomotif Papua Siap Gaspol Menangkan ABR-HARUS
Puluhan Komunitas Otomotif Papua saat menyatakan sikap kepada pasangan ABR-HARUS, Selasa (22/10/2024) malam. (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, JAYAPURA - Komunitas Otomotif Kota Jayapura Provinsi Papua melakukan tatap muka dan diskusi dengan Pasangan Calon Walikota Jayapura, Abisai Rollo dan Wakil Walikota, H. Rustan Saru atau ABR-HARUS, Selasa (22/10/2025) malam.

Sekertaris Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Papua Andi Edi Djafar menjelaskan, bahwa tatap muka dengan Pasangan ABR-HARUS dalam rangka untuk menyampaikan komitmen atau dukungan.

“Sebanyak 31 Komunitas Otomotif yang terdiri dari 16 Komunitas roda empat dan 15 Komunitas roda dua untuk menyatakan sikap kepada pasangan ABR-HARUS,” ujarnya.

Menurut Edi sapaan akrab Sekertaris IMI Papua ini, dukungan yang diberikan oleh komunitas Otomotif ini merupakan suatu langkah yang pasti mengingat Calon Walikota Jayapura, Abisai Rollo merupakan Ketua IMI Papua.

“Sebagai komunitas, kami hadir untuk memberikan dukungan penuh kepada Ketua IMI yang akan maju sebagai calon Walikota Jayapura periode 2024-2029 yang didampingi oleh Calon Wakil Walikota, H. Rustan Saru,” ungkapnya.

Edi melanjutkan, ABR-HARUS merupakan sosok yang tepat untuk memimpin kota jayapura lima tahun ke depan.

“Sesuai komitmen Pak Ketua IMI, kita harus mendukung penuh, karena beliau akan membangun sirkuit motor jika terpilih sebagai Walikota Jayapura nanti. Dan ini merupakan mimpi besar Komunitas Otomotif kita di Papua, khususnya Kota Jayapura,” tuturnya.

Sementara Ketua Forum Komunitas Roda Empat (FKR4) Jayapura, Masran menambahkan, selain berdiskusi dan menyampaikan aspirasi, Komunitas Otomotif juga akan mengadakan pawai bersama pasangan ABR-HARUS.

"Tadi kita sepakati, dalam rangka Hari Pahlawan bulan November nanti kita akan melakukan pawai dengan pasangan ABR-HARUS," tuturnya.

“Kita juga mau menunjukkan komitmen Komunitas Otomotif Papua ini untuk mendukung penuh pasangan ABR-HARUS dalam Pilkada Kota Jayapura tahun 2024 ini,” tutupnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV