SUARA INDONESIA

BPJS Ketenagakerjaan Malang Employee Volunteering di Panti Asuhan YPK KNDJH

Redaksi - 15 June 2023 | 18:06 - Dibaca 1.04k kali
Sosial BPJS Ketenagakerjaan Malang Employee Volunteering di Panti Asuhan YPK KNDJH
BPJS Ketenagakerjaan Malang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-anak di Panti Asuhan YPK KNDJH (Foto : BPJS Ketenagakerjaan Malang)

MALANG, Suaraindonesia.co.id - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Malang beberapa hari lalu menggelar kegiatan Employee Volunteering berupa bakti sosial di Panti Asuhan Yayasan Peduli Kasih KNDJH Kota Malang.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang Widodo beserta staf jajarannya. 

Widodo mengatakan, kegiatan Employee Volunteering kali ini mengangkat tema “Berbagi Kebahagiaan Antar Sesama”.

Dijelaskannya, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dari seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang pada lingkungan sekitar.

"Dalam kegiatan ini kami mendapatkan kesempatan untuk bisa berinteraksi dan bermain bersama anak-anak yatim piatu di panti serta membagikan bantuan berupa sembako, susu, popok, dan keperluan bayi, yang semoga dapat bermanfaat bagi anak-anak yang berada di panti," kata Widodo.

Widodo berharap kegiatan bakti sosial ini dapat terus berlangsung secara rutin, karena berbagi kebahagiaan adalah hal yang mulia dan bermanfaat bagi yang membutuhkan.

"Semoga anak-anak yang berada di panti kelak dapat menjadi orang yang sukses dan bermanfaat bagi nusa bangsa dan agama. Dan semoga apa yang kami berikan dari seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Malang ini dapat menjadi kebahagiaan dan keceriaan anak-anak yang berada di Panti Asuhan Yayasan Peduli Kasih KNDJH," pungkas Widodo. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV